mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

01 January 2011

Tahun Baru di danau duo

Danau Duo dikeremangan Senja
Gunung Raya.Malam pergantian tahun  baru  2011 di gunung raya bersama Dasra.Mtp,sekda Kerinci.Jumat (31/12) berlangsung meriah.Lokasi penyambutan dilakukan di lokasi danau duo.Tepat jam 12.00 malam diwarnai dengan menembakan kembang api ke udara.Serta dentuman bedil bambu.

Acara berlangsung khidmat dengan  menyanyikan lagu kemesraan dengan warga yang ikut acara penyambutan tahun baru 2011.Hadir pada acara penyambutan Off road Kerinci.Dan diakhiri dengan pembacaan doa.
Acara juga diwarnai dengan bernyanyi semalam suntuk dengan iringan organ tunggal mayomi Lempur. 

Dasra sekda Kerinci memperhatikan kondisi jalan
Dipilihnya danau duo sebagai lokasi pergantian tahun baru adalah usaha untuk memperkenal wisata Gunung Raya,yang memiliki keindahan dan kawasan gunung Raya sangat kaya dengan objek wisata danau.

"Pergantian tahun dipilih danau duo adalah untuk memperkenalkan objek wisata Gunung raya, cukup banyak dan memiliki keindahan dibandingkan dengan objek lain  yang ada di kabupaten Kerinci.  

 Tak Lengkap ke Gunung Raya 
bila tak berkunjung ke danau duo

Danau duo terletak di Lempur Gunung Raya.Dikaki Gunung Batuah.Untuk mencapai danau duo dari Simpang tiga Lempur dengan masa tenggang perjalanan dengan jalan kaki sekitar 2 jam.

Perjalan bisa dtempuh dengan jalan kaki dan menaikai kendaraan roda dua dan roda empat.Yang suka wisata tantangan sangat cocok.Medan jalan tidak begitu berat.Hanya kondisi jalan masih perlu perbaikan.

Bila anda sampai dilokasi tersedia rakit bambu.Anda bebas untuk bertualang ditengah danau duo sepuasnya.  Air jernih dan ikanya yang jinak.Membuat perjalanan anda memang menyenangkan.

" Untuk tahun 2011 kita usulkan jalan menuju Renah Agung,hanya tinggal delapan kilo lagi,termasuk usahan perbaikan jalan menuju objek danau duo.Kita akan sampaikan ke DPRD Kerinci untuk mempertimbangkan realisasinya,"Ujar Dasra,Sekda Kerinci.












No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm