mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

05 January 2011

Bupati Kerinci.Murasman,Malam silaturahmi siang dikecam DPR dan mahasiswa

Mahasiswa Demo tentang Pnerimaan PNs
 
Ikagama  Kerahkan
60 orang kes istana Bupati Kerinci                
Kerinci-Secara mendadak,Selasa 4 Januari  2011 Bupati Kerinci,Murasman  memangil  Ikatan Mahasiswa Gunung Raya  dan Batang Merangin untuk datang ke Istana Bupati Kerinci dengan alasan Silaturahmi.
Ketua Ikatan Mahasiswa Gunung raya dan Batang Merangin,Haikal dikonfirmasi,Selasa (4 /1) 2011 membenarkan adanya pemangilan untuk silaturahmi dengan Bupati Kerinci diistana Bupati Kerinci usai magrib.
“Memang benar adanya undangan  Bupati Kerinci untuk silatutrahmi,yang bertempat di Istana Bupati Kerinci bersama dengan Sekda Kerinci,Dasrta Mtp”Ujarnya dikonfirmasi melalui ponsel.Selasa (4/1).
Menurut Haikal.Ia akan membawa Audensi ketemu Bupati Kerinci Malam ini Selasa(4/1) untuk memperhatikan masyarakat Kerinci hilir,yang masih ada yang belum menerima bantuan Dana Gempa tahun 2009 lalu.
Bahkan Haikal meminta untuk memperhatikan pula tentang pengkaderan orang Kerinci Hilir.karena ditengarai akan adanya banyak orang kerinci hilir akan dilengserkan dalam waktu dekat ini.
“Kita minta Bupati Kerinci,Murasman untuk memperhaitkan pengkaderan  orang kerinci hilir.Karena ditengarai ada dugaan orang dinas,yang sebagian orang hilir akan dilengser dalam Mutasi dekat ini”Imbuhnya. 
"Saya akan memperhatikan masukan dari Ikatan Mahasiswa Gunung Raya dan Batang Merangin"Ujar Haikal menirukan Bupati Kerinci,Murasman.Rabu )5/1).

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm