mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

30 December 2010

Bukit Tengah.Rina membaca peluang

Misterikerinci-Bukit Tengah.Rina (46)warga Mukai Tinggi RT.03.memang bisa membaca peluang bisnis.Pasalnya.ditengah berkembang dan dibangun areal Bukit Tengah sebagai lokasi ibu Kota kabupaten Kerinci.Ia memanfaatkan peluang berjualan dipingiran lokasi bukit, dengan membangun sebuah rumah munggil.
"Dalam satu  malam.Saya dapat duit 350 ribu.Saya jualan goreng.Mie rebus.kopi  dan Ginseng.dan berbagai penganan lainya.Memang sangat banyak orang datang bukit Tengah,sebagai tempat wisata dan panorama yang indah,dengan memandang daerah kawasan semurup siulak yang ada dibawah Bukit,memang menarik"Ujar Rina.Rabu(29/12).

Bahkan kata,Rina,yang datang wisata kebukit Tengah ini,memang ada yang bawa mobil bersama keluarga.dan Mobil travel.Mereka tahan berjam-jam duduk di kawasan BukitTengah sambil santap makanan hingga jam empat pagi.   

"Sambil santap makanan ringan dan minuman seraya memandang dari ketinggian Bukit Tengah,ada mereka yang tidak tidur sampai jam empat pagi,sambil menikmati udara pegunungan Bukit Tengah nan sejuk"imbuhnya.



No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm