mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

04 December 2010

Uniknya bertualang hutan Lempur

"Hutan Lempur sebenarnya tidak lah angker.Hanya saja mereka yang datang tidak memahami etika dan menghormati hutan.Itu saja.apa lagi tidak menghormati budaya lokal,perlu  izin dan petunjuk orang lokal.belum lagi soal  tidak mau membawa guide lokal"Ujar Abbas,warga Lempur.
Hilang dan nyasarnya,14 orang Mahasiswa STKIP Muhamadiyah Kerinci.Mereka datang dan pergi tidak mendapatkan izin.nyelonong dan tidak melibatkan orang lokal sebagai pemandu.Meski mereka  adalah orang Kerinci

"Hormati dong orang lokal dengan membawa guide dan mendapatkan petunjuk,hingga jalanya jadi lancar.Kalau hilang tidak membawa orang lokal,jangan sampai menyalahkan orang lokal"Imbuh Abbas.

Bahkan menurut Abbas yang telah terbiasa menjelajah belantara,pihaknya pun pernah hilang dihutan lempur.Konon,18 orang pergi berburu,nyasar dihutan.makin jauh."Ada suara gaib yang menyuruh kita jalan.Makin kita ikuti malah makin jauh,eh nyasar"Tambahnya.

lucunya,kata abas,ada persyaratan orang tetua dulu bilang,kalau nyasar kencingi mata pisau yang kita bawa.Kelihatan jalan pulang."Itu anehnya,nyasar malah disuruh mengencingi mata pisau dan baca ayat kursi"timpalnya.

Hanya saja,abas meminta untuk ke hutan dan menjelajah usahakan meminta izin orang lokal dan berniat baik.jangan berpacaran di hutan dan berciuman dan yang dilarang agama. 

"Jangan berpacaran dihutan dan berciuma,pokoknya yang dilarang agama dan jangan lupa mengikuti izin dan petunjuk orang lokal dan terakhir bawa guide orang lokal"pungkasnya

Danau kaco potensi wisata.lewat tahun baru 2011 anda dilokasi ini dengan tetap menghormati  alam.Buat photographer indah untuk diabadikan.

Obati stress anda dilokasi danau kaco.Dapat bunyian kicau murai dan gemericik air.Nikmati istirahat anda dengan santai dan membakar ikan dipinggir danau kaco. dan jangan lupa membawa minuman penghangat badan,Sirup casiavera kerinci.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm