mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

02 December 2010

PNPM"Siluman" Marak di Gunung raya

Gunung Raya-Pelaksanaan proyek pemberdayaan masyarakat Gunung raya untuk tahun 2010 ditengarai bermasalah.Pasalnya,hampir sebagian besar tidak memasang papan merk dalam pelaksanaanya.

"Ada enam merk proyek pemberdayaan masyarakat belum pasang papan merk ,yang kami yang melaksanan kegiatan proyek ini udah minta untuk dipercepat pemasangan.Kami tidak bisa berbuat banyak.Karena itu petunjuk dari Konsultan"Ujar Atta,ketua PNPM desa Selampaung.Rabu(2/12).

lucunya,jenis merk tidak seragam. Ada yang mengunakan papan merk yang dibikin dari percetakan mersi dengan bentuk yang lebih indah dengan printing dan ada yang mengunakan papan merk dari seng.

"Yang mengunakan merk dengan printing modren sangat cepat siapnya,namun yang mengunakan secara manual dengan seng.kadang dipasang kala proyek udah selesai"Imbuh Atta.
Sony cipta karya,selaku pelaksana pemberian petunjuk fisik pada kantor Kimpraswil Kerinci dikonfirmasi membenarkan,bahwa akan menindak lanjuti pada oms untuk memasang papan merk."Saya minta oms memasang papan merk,Dana dengan mereka semua "Ujar Sonyy(2/12)

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm