mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

02 December 2010

Gapoktan Sungai Hangat selesai

Kulit manis komoditi Gunung Raya
Misterikerinci-Sungai Hangat.Gapoktan Sungai Hangat yang ditengarai bermasalah.Kini telah mencapati titik penyelesaian.Soalnya,dana senilai 30 juta yang salah sasaran telah dikembalikan ke pihak gapoktan.

Habib,Penyelia mitra tani dikonfirmasi membenarkan bahwa kasus salah sasaran dalam pemberian dana gapoktan kepada pihak kelompok tani desa Sungai Hangat-Gunung Raya telah diselesaikan secara baik.

"Kasus gapoktan Sungai Hangat yang dana 30 juta salah sasaran telah  dikembalikan kepada pihak gapoktan Sungai hangat dan telah ada berita acara penyelesainya"Ujar Habib,Rabu(2/12) dikonfirmasi misterikerinci melalui ponselnya.

Pengakuan ini dibenarkan pula oleh yanto,salah seorang pengurus Gapoktan,bahwa masalah gapoktan Sungai sungai telah mengalami penyelesain,dana akan kembali dicairkan bila setelah rembuk,hanya dana yang masih tertunggak sekitar 50 juta diminta kepada pihak kelompok sungai hangat yang terdiri dari 5 kelompok untuk menyelesaikanya,maka dana tahap berikutnya,akan kembali dicairkan,sebagaimana mestinya,"Ujar Anto.Rabu(2/12).

Evizal Bustami,pada kasi promosi pada dinas pertanian kerinci membenarkan,bahwa masalah gapoktan Desa Sungai Hangat salah sasaran telah mengalami penyelesaian."Masalah Gapoktan Sungai Hangat salah sasaran telah mengalami penyelesain dan telah dituangkan dalam berita acara penyelesainya dan bermaterai,"Imbuhnya,Selasa (1/12) 





No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm