mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

02 December 2010

Komisi III Pangil Tedy

Komisi III Kerinci Panggil Tedy  
MIsterikerinci-Jujun.Proyek yang ditengarai dari dana alokasi khusus dari pertanian yang berlokasi di Desa Jujun Kecamatan Keliling terhenti pengerjaanya.

Karena masyarakat petani memprotesnya.Alasan,pelaksanaan proyek yang dilakukan pada saat masyarakat turun kesawah.

"Saya telah sampaikan pada kontraktor, yang bernama Tedy yang pelaksanaan  proyeknya berjalan pada bulan agustus 2010,pengerjaan masih lamban  telah memasuki bulan Desember 2010,namun mereka kurang mengindahkan seruan saya,hinga saat pelaksaan masyarakat mulai turun kesawah,terhambat jadinya."Ujar Syafrizal konsultan.

Pengakuan tentang protes para petani jujun dengan cara untuk tidak mengerjakan pelaksanaan proyek didesa mereka.Belum lagi tidak membawa penduduk lokal sebagai pekerja kegiatan proyek .

"Memang masyarakat petani Jujun protes dan tidak anarkis.Alasan.Kenapa pelaksaan saat mereka turun kesawah,saat sawah  mereka membutuh air,Meski royek irigasi ,mereka dibenahi tentu mereka keberatan "ujar kamil,warga Jujun.
Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi dari Tedy,pelaksana kegiatan proyek."Kita akan periksa pelaksanaan proyek yang dilakukan kontraktor yang bernama teddy"Ujar Tritama satria Arsyad,Komisi III Pada Kantor DPRD Kerinci.

Misterikerinci yang turun kelapangan menemukan kejangalan pada proyek dak pertanian yang ditengarai siluman ini.Disamping tidak memasang merk pelaksanaan proyek juga tidak ada  etika Asalamulaikum dengan desa Jujun.



No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm