mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

26 November 2010

Kudumo kecewa

Kelompok teratai putih Koto majidin
Misterikerinci.Koto Majidin-Kelompok pengembangan ternak itik,Kudumo dan Teratai putih desa Koto Majidin masih menyayangkan belum turunnya dana bantuan sebagai realisasi atas kemenanangan mereka dalam lomba yang digelar dirjen peternakan pusat-Jakarta beberapa bulan yang lalu.

Ketua Kelompok Kudumo, Apri dikonfirmasi memang membenarkan dan menyayang pihak dirjen peternakan pusat yang  belum menurunkan dana bantuan untuk kelompok mereka masing-masing untuk kelompok kudumo senilai 120 juta dan kelompok Teratai putih senilai 35 juta.

"Saya,sangat menyayangkan pihak dirjen peternakan pusat.Karena belum menurunkan realisasi dana untuk kemenangan mereka dalam lomba yan digelar.Kelompok kudumo  mendapat juara 4 yang saya bina dijanjikan dana senilai 120 juta dan kelompok teratai  putih mendapat  nilai peringkat ke 5  sesumatera senilai 35 juta,"Ujar Apri.Jumat.(26/11).


Kepala Bidang peternakan Kerinci,Safaruddin dikonfirmasi Jumat,(26/11) dikonfirmasi tentang adanya dana  yang dijanjikan dirjen peternakn pusat untuk kelompok Kudumo senilai 120 juta.

"Memang ada dana senilai 120 juta,yang baka diturunkan untuk tahun 2010,khusus untuk kelompok Kudumo yang berhasil mendapat peringkat ke 4 dalam lomba yang digelar pihak dirje pusat"Ujar Safaruddin.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm