mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

21 November 2010

Casiavera Kerinci terkendala botol

Bustanuddin“16 Ribu botol dibantu pemda Kerinci”
Kelompok Casiavera Kerinci terkendala botol
Misterikerinci-Siulak.Meski berbagai produk telah merubah imeg”buat apa beli botolnya”tapi tampaknya beda dengan kelompok pengadaan minuman Casiavera Kerinci masih membangun trend”beli botolnya.

Casiavera blm diolah
Sebagaimana pengakuan,salah seorang pengembang minuman produk kasiavera Kerinci.Zubir,warga Siulak membenarkan bahwa hampir sebagian besar produk minuman  casiavera Kerinci terkendala untuk mendapatkan botol untuk produk casiavera mereka.

“Kita hanya terkendala pada pengadaan botol minuman.Saya tiap bulan membutuhkan 10 ribu botol.Belum lagi yang lainya”Ujar Direktur manager kelompok pengadaan minumn casiavera kerinci,Zubir,warga Siulak.Minggu (20/11).

Meski Zubir mengakui hampir sebagian besar kendala selama ini hanya persoalan botol.Ini adalah kendala utama untuk produk mereka.Mereka meragukan untuk memakai kemasan botol plastic.Alasan kesehatan.Mereka cenderung mamakai botol yang non plastic. 

“Kita butuh botol minuman yangn non plastic.Untuk menjaga kesehatan.Karena takut resapan plastic pada minuman menganngu kesehatan”Ujarnya menambahkan.

Dinas perindustraian kerinci menyebut dalam mengatasi kendala untuk mendapatkan botol menuman casiavera Kerinci pemerintah kabupaten Kerinci telah membantu berupa pengadaan 16 ribu botol minuman untuk bulan Desember 2010 ini.

“Pemda Kerinci membantu pengadaan pemesaan botol untuk minuman casiavera Kerinci sebanyak 16 ribu botol,untuk pengadaan pada 12 kelompok pengadaan minuman casiavera Kerinci.Botol akan datang bulan Deseember 2010 ini”Ujar,Bustanuddin,Kabid Indag Kerinci.Minggu (20/11)



No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm