mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

09 August 2010

Kenduri cinta

Temu seniman Kota Sungai penuh
dibuka wali kota,Hasvia.
Kota Sungaipeuh-Temu seniman dan budayawan kota sungai penuh bertempat di Gedung nasional Sungai penuh.yang dihadiri tokoh budayawan dan seniman masing-masing Amurddin Gusti,Iskandar.Zakaria,Junaidi.Acara ini prakasai oleh budi Prihapsari.Mengusung tema"Kenduri cinta"
"Kegiatan ini menemukan kembali para seniman dan berdialog untuk mendapatkan dan mengali potensi seni dan budaya Kota Sungai penuh.dengan dialog kita akan kembali mengembangkan dan membahas beragam dengan pengembangan seni dan budaya kota Sungai penuh"Ujarnya.
Sementara itu,Hasvia,wali kota Sungai penuh dalam arahan dan meminta para seniman untuk mengali dan mengembang seni budaya lokal yang begitu arif dan santun,dengan demikian dengan adanya dialog seniman,bisa mengali potensi itu.
" Saya meminta para seniman untuk mengali dan mengembang seni budaya lokal yang begitu arif dan santun,dengan demikian dengan adanya dialog seniman,bisa mengali potensi itu.dan mengembangkan dalam kehidupan masyarakat ditengah terpaan budaya modern saa ini"Ujarnya.
Dalam kesempatan ini sempat dibacakan sebuah puisi karya Gazali burhan rio jayo oleh Seniman kerinci ,Martono dengan Judul"Kerinci sekepal tanah surga".

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm