mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

11 July 2010

Hasvia berpeluang besar jadi Cawako.

Hasvia berpeluang,Yos Undur diri.Liberti?
Kota Sungaipenuh-Rapat pleno DPD Partai Amanat nasional Kota Sungai penuh dalam mengusung calon walikota Sungaipenuh bertempat di Hotel Mahkota kerinci,Minggu,11 Juli 2010.Untuk masa periode 2010-2015.
Para calon yang memilih biduk Partai Amanat Nasional adalah Hasvia.Mtp.Akb.Drs.Zulhelmi,Ir.Novizon lutfi dan H.
liberti.dan Yos Adrino.SE.

Dari Lima kandidat yang diusung Partai Amanat Nasional kerinci hanya tiga kandidat hadir dalam menyampaikan visi dan misinya dalam membangun kota Sungai Penuh kedepan,masing-masing yakni,Hasvia,MTP.Liberti dan Yos Adrino,SE.Bagi yang tidak hadir masing-masing,Ir.Novizon Loutfi dan AkBP,Zulhelmi dinyatakan gugur.

Dalam usai menyampaikan misi dan visi secara sontak dan mengagetkan, Yos Adrino Adnan.SE pertama kail  menyampaikan visi dan misi secara resmi mengundurkan diri dari pencalonan sebagai calon wali kota Sungai penuh 2010-2015.
 
Yos Adrino Adnan pada sejumlah wartawan kerinci mengungkapkan  alasan pengunduran dirinya pada bursa cawako Kota Sungai penuh, ia sebutkan, bahwa yang diusung adalah orang betul-betuli bisa menang dalam kompetisi pemilihan walikota Sungai penuh.



"Mengharapkan supaya yang diusung adalah betul-betul bisa menang dalam pemilihan walikota Sungaipenuh 2010-2015,namun dirinya tidak menutup kemungkinan untuk mendampingi dan membantu para walikota terpilih nantinya'ujar Yos Adrino Adnan,SE Usai acara.


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm