mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

12 July 2010

Dituding Media.Hardizal dewan Kota gelar konferensi pers

Dituding Media.Hardizal dewan Kota gelar konferensi pers
Kota Sungai penuh."Saya siap dipecat dari ketua anggota dewan kota Sungai Penuh.Khusus dari ketua Komisi III Bila memang melakukan kesalahan.Semua yang dilakukan didewan karna Lilah Hitaalah"Ujar
Hardizal,Ketua Komisi III Dewan Kota Sungai penuh setelah lembaganya dihantam pemberitaan yang ditengarai menyudutkan.

Berita yang dtengarai menyudutkan Komisi III Dewan kota ini yang ditulis terbitkan oleh Media  Radar Kerinci dibawah judul"Dewan sibuk urus Tender".cerita ini ditulis Media Radar Kerinci edisi 7 Juli 2010.Halaman terakhir.

Ceritapun berbuntut,Hardizal Dewan kota komisi tiga secara resmi mengelar konferensi pers di ruang utama DPR Kota Sungai penuh. 

Menurut Hardizal.Ia sangat senang dengan pers.Karena tanpa pers tentu sulit melakukan kontrol sosial,termasuk dirinya dan kawan-kawanya,semua mendukung kebebasan pers.Meski demikian dirinya meminta,untuk setiap pemberitaan untuk dapat mengklarasifikasi,hingga beritanya berimbang

"Saya hanya ingin meluruskan kalimat,Berbunyi terasa sakit dibuatnya,yakni,dewan sibuk urusan tender.Ini tendensinya menjadi lain.Arahpun menjadi lain.Semestinya dewan sibuk mengurus urusan aspirasi rakyat"Tambahnya.Acara konferensi pers ini dihadiri oleh, pers liputan kerinci dan ketua DPR Kota Sungai penuh,Satmarlen dan beberapa anggota komisi tiga lain. 

Bahkan,Hardizal sangat menyayang ada anggota pers yang tidak memberitakan masalah pembangunan jalan kota Sungai penuh,yang pengaspalanya dalam hamparanya mengunakan aspal yang 60% telah dingin,yakni disimpang lima kota Sungai penu.Pada hal itu adalah temuan dari komisi III dewan kota Sungai penuh.
 
" Saya sangat menyayang ada anggota pers yang tidak memberitakan masalah pembangunan jalan kota Sungai penuh,yang pengaspalanya dalam hamparanya mengunakan aspal yang 60% telah dingin,yakni disimpang lima kota Sungai penu.Pada hal itu adalah temuan dari komisi III dewan kota Sungai penuh"Imbuhnya.  
Hardizal juga meminta kemitraan dengan pers untuk bersama-sama melakukan sosial kontrol dalam membangun kota Sungai penuh kedepan hingga menjadi lebih baik.

"Saya meminta kemitraan dengan pers untuk bersama-sama melakukan sosial kontrol dalam membangun kota Sungai penuh kedepan hingga menjadi lebih baik"tambahnya. 


1 comment:

Anonymous said...

Yup.....kalo jadi anggota dewan memang hrs sibuk ngurus urusan rakyat. Nyari tender sih ga masalah, asal jgn melupakan tugas utama. Lha.....kalo ga nyari tender, ntar perusahaannya ga jalan dong, rugiii........

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm