mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

11 February 2010

Ria" Saya ingin Jadi Guru"

Ria" Saya ingin Jadi Guru"
11 Februari 2010
Misterikerinci-Ria Shintawara.Demkian namanya.Baru pertama kali mensenandungkan lagu Kerinci dalam album cinto bandar Kasigi.Kary Rendra,warga koto Majidin.

"Ini pertama kali saya menyanyi yang di kasetkan.kalau untuk artis pangung udah biasa"Akunya dijumpai misterikerinci dirumah kediamanya di desa Koto lebu Sungai penuh-Kerinci.

Ria adalah anak pasangan Hijrul dan Zurni. Anak ke 2 dari 3 bersaudara.Ria masih terdaftar sebagai siswa SMK negeri tiga Sungai penuh.Ia jurusan restoran dan tata boga Kelas 2R2."Saya punya hobby memasak,menyanyi dan melukis.Saya punya cita-cita pingin menjadi guru" Imbuh cewek berbintanng leo ini.Nah lho.

Ria mengakui belum punya pacar ini Memiliki berat badan 41 kg dan tinggi 156.dengan nomor sepatu 37,38.
"Saya belum punya pacar" urainya.Ria tidak menutup kemungkinan untuk membuka diri yang ingin berkenalan.Call.O8193043314/085266518014.



No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm