mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

17 January 2010

Kerusakan jalan di Gunung Raya

Foto bawah,Kerusakan beberapa titik di
jalan Talang Kemuning




 
Dua jalan baru bikin
Udah rusak.

Misterikerinci-Dua jalan dibangun Jalan menuju Talang Kemuning Oleh Cv Cavera dan Jalan menuju Lolo Hilir,Cv Lembah Merangin  baru sebulan dibangun terhitung bulan  Desember 2009-2010 terancam telah mengalami kerusakan dibeberapa bagian badan jalan.

Kerusakan ini terlihat disamping pemasangan aspal pada beberapa bagian tipis dan tidak didahului dengan pemadatan,hingga beberapa bagian telah mengelupas dan kelas hotmik menjadi aspal goreng.

Dalam pembuatan di lakukan pemborongan pada pemborong yang berasal dari luar daerah.Karena para pemborong Kerinci tidak memilik alat untuk pengerjaan jalan ini dipercayakan pelaksanan pada kontraktor luar Kerinci.

  “Dalam pembuatan di lakukan pemborongan pada pemborong yang berasal dari luar daerah.Karena para pemborong Kerinci tidak memilik alat untuk pengerjaan jalan ini dipercayakan pelaksanan pada kontraktor luar Kerinci.” Ujar Muktar Cv lembah Merangin,yang borong jalan Lolo Hilir pada Misterikerinci 16/1/2010.

Bahkan urai Muktar,Kerusakan dan pengulangan dapat masa pemeliharaan telah pula dilaksana,itu masih menjadi tanggung jawab pihak kontraktor untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi


.“Itu udah resiko kontraktor untuk melakukan pengulangan dan menambah perbaikan,kalau kerjaan mengalami kerusakan,Untuk Kerinci ada 10 paket jalan yang mengalami kejadian serupa ”Imbuhnya.





No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm