mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

24 February 2009

Provil Arni yanti

Senin,23 februari 2009

Arni Yanti" Belum ada gender wilayah saya"
Moto PMB: Satukan umat makmurkan bangsa

Misterikerinci-Calon legeslatif untuk kabupaten kerinci kian menyemarakan suasana demokrasi dikerinci.Peluang terbaca oleh Arni Yanti,yang mendaftar pada partai Matahari bangsa no urut 2 Pada Daerah pemlihan satu " Saya mencaleg,karena belum ada keterwakilan gender dari wilayah saya" Ujarnya membuka bicara dengan misterikerinci (23/2/2009)

Arni yanti dari kaum hawa kelahiran Talang Kemuning,26-12-1974. Bertekad i maju dengan mengusung visi ingin memperjuangkan rakyat dan mewujudkan wanita beriman,beraklak dan berketerampilan." Saya maju untuk mewujudkan wanita beriman,berakhlak, dan punya keterampilan.Sekali maju untuk bersama"Imbuhnya.

Dalam mewujudkan dikembangkan pula pada misi dengan berupaya meningkatkan ketakwaan pada tuhan yang maha esa dan meningkat pengetahuan melalui pendidikan dan pengajian serta meningkatkan perlindungan terhadap kekerasan dalam rumah tangga.

" Saya kembangkan pula misi dengan meningkatkan ketakwaan pada tuhan yang maha esa dan peningkatan pengetahuan melalui pendidikan dan pengajian serta meningkatkan perlindungan terhadap kekerasaan dalam rumah tanngga.Kemudian membantu bagi ibu rumah tangga untuk menambah penghasilan kalangan wira usaha" Ujarnya.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm