mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

11 January 2009

Box SD np.51/III-Tanjung Batu

Minggu:11/1/2009.
SekoLah dasar No.51/III
Tanjung batu-Kerinc
i
Danau Kerinci memilki potensi wisata yang elok.Dikawasan ini pula bisa menyaksikan kala mentari tenggelam di ufuk barat.dari ketinggian bukitnya. Disana terdapat sebuah kampung bernama Tanjung batu.Hal-hal terkesan klasik dapat ditemui dikawasan tanjung batu.Mulai dari tabuh,Bedung masih dipergunakan.

Menikmati senja.menikmati matahari merekah pulang,enak di lihat dari ketinggian Tanjung dan bisa melihat orang perairan mengayuh biduk menepi dikeremangan senja..Memasuki kawasan dari Sungai penuh menuju Jujun,dengan jarak tempuh 30 km.Tidaklah sulit untuk kesini. tanyakan saja dengan ojek atau masyarakat dengan murah hati akan melayani tentang rute perjalanannya.

SD/NO.51/IIII.Tanjung Batu Ingin jadi Dak terbaik Kerinci
Sekolah dasar SD.51/III
Tanjung Batu tampak Depan

Ditanjung batu terdapat sekolah dasar.Orang mengenalnya dengan sekolah SD.No.51/III Tanjung Batu.Membangun sarana pendidikan adalah program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.Sesuai dengan tujuan pendidikan untuk membentuk manusia indonesia seutuhnya.Dalam penjabaran butuh kerangka berpikir yang dituangkan dalam visi,hinngga tujuan dan arahnya menjadi jelas.

SD.NO.51/III Tanjung Batu di Rehabilitasi dana Alokasi khusus tahun dengan nilai 250 juta
Kepala sekolahnya, Supratman,yang mulai menjabat di sekolah dasar no.51/III Tanjung Batu,22 Maret 2007.Memang membaca kebutuhan perkembangan pendidikan di sekolah SD.no.51.III Tanjung batu ini.Dengan membuat kerangka visi kedepan dengan visi membentuk manusia bertakwa pada tuhan yang maha esa dan memilki budi pekerti yang baik." Visi SD.no.51 Tanjung Batu adalah membentuk manusia bertakwa pada tuhan maha esa dan berbudi pekerti yang luhur" Ujar Supratman(10/1/2009)yang masih kuliah untuk mengambil sarjana starata1.

Sekolah dasar Tanjung batu ini mendapat dana alokasi khusus dengan nilia rp.250 juta,didalam pelaksanaan dilakukan secara terbuka.Berjalan ikut rencana pembangunan.Dalam pelaksanaan pembangunan ada pembangunan fisik dan non fisik.Non fisik berupa moblier sekolah alat peraga dan adminstrasi dan komputer serta buku" Kita malu bila sekolah kita bikin dengan kesan yang buruk,Saya terbuka aja dalam pelaksanaan.baik dengan pengawas.LSM dan pers " Aku Lukman,kepala sekolah asal Tanjung pauh ini,yang telah mengabdi 32 tahun di Pegawai negeri sipil.

"Dana alokasi khusus dilaksanakan secara baik.Moga-aja dapat piagam dak terbaik"
Kendala
Dalam pelaksanaan belajar mengajar dengan jumlah guru sekolahnya,Sembilan orang pegawai negeri sipil. dibantu guru honor Sembilan orang.Karena sekolah ini berada pada kawasan objek wisata danau Kerinci,memang perlu memperbaiki sarana jalan menuju sekolah" Kondisi jalan menuju sekolah masih jelek.Perlu pengaspalan." Kita minta pemda mempertimbangkan pembuatan jalan aspal bagus menuju sekolah,hanya ini yang masih memperihatinkan dan disayangkan: Ujar Lukman.

Dibelakang sekolah yang berada diketinggian.ia minta mempertimbangkan perlu dibuat dam.karena dibelakang punggung sekolah.bahagian ke arah jalan danau Kerinci.Ini sangat labil.kalau tidak diperhatikan,Fatal akibatnya, bisa roboh." Mohon kepedulianlah,belakang sekolah kami,karena kalau lamban bisa roboh"tambahnya berharap.

V i s i

MembentukManusia yang bertakwa pada tuhan yang maha esa serta berbudi pekerti.

M i s i

1. Taat menjalankan ibadah
2. Berjiwa sosial
3. Hormat pada orang tua
4. bermartabat yang tinggi
5. Selalu menjalankan ibadah
Siapa Supratman?

Nama : Supratman.Tempat tangga lahir : Tanjung pauh Mudik,25/08/1955.Jabatan kepala sekolah dasar negeri 51/III-Tanjung batu.Mulai tugas SD.no.51 tanjung batu 22 Maret 2007.
nama Isteri : Mardiana,Pekerjaan,PNS. Anak :1. Edi Suandi,Tamatan.Fakultas Unan.2.Hendra tamatan UNP Padang(Guru SMA Tamia.3.Very.Masih kuliah di STAIN.4. Ayu,Siswa SMA 2 Sungai penuh







No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm