mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

07 November 2008

Tokoh adat.Mimpi jadi kenyataan

Mimpi tokoh adat Kerinci
jadi kenyataan

Misterikerinci-Boleh percaya boleh tidak. Orang menyebutkan, Mimpi adalah bunga tidur.Namun demikian mimpi adalah realitanya di alam nyata.Pelaksana tugas Masril,wali kota Sungai penuh.Misalnya. Telah diberi Sinyal dari Alam gaib. Bahwa dirinya mendapat kehormatan. Namun sayang. Mimpi tidak hanya dialami Masril. Tapi dialami oleh rekanan sohib karibnya.

Sinyal Dunia gaib

Seperti mimpi dialami, Hasril Maizal,Dpt, warga Pondok Tinggi-Sungai Penuh kepada Misterikerinci(5/11).Diceritakanya. Tiga bulan lalu.Sebelum Masril jadi Peltu wali kota Sungai penuh.

Orang berlarian

Dalam suatu peristiwa dalam mimpi itu, terlihat dalam ribuan orang berlarian secara massal.Bagaikan suasana perang.Semua orang focus berlarian menuju sebuah bukit.Sementara dalam ribuan orang itu, Masril dengan penuh semangat. Orang pertama terlihat, Masril menancapkan bendera merah putih dipuncak bukit.

Menuju bukit

“ Dalam mimpi itu, saya melihat kerumunan orang berlarian ke sebuah bukit , Namun demikian terlihat dalam kerumunan sambil berlarian membawa bendera.Masril orang pertama yang menancapkan bendera merah putih disebuah bukit” Ujar Hasril.

Mimpi juga dialami Masril sendiri,dalam tenggang bersamaan

Mimpi berkunjung ke Istana

Ketemu SBY

Mimpi dirinya dan keluarga berkunjung ke istana negara. Ia bertemu langsung dengan Susilo Bambang Yudoyono dengan pakaian kotak-kota warna hijau .Dalam suana santai pertemuan ditengah anak-anak yang berlarian.Kemudian muncul Ny.Ani Yudoyono” Biarlah anak-anak itu.Kita kan keluarga” Ujar Masril menirukan Ny.Ani.

Mimpi berpagutan dengan Zulkifli Nurdin

Mimpi kedua,dirinya berpagutan dan saling cium dengan Zulkili Nurdin,Gubernur Jambi. Dalam sebuah kunjungan.” Saya berpagutan dan ciuman Zulkifli Nurdin,dalam sebuah pertemuan” Ujar Masril.Mimpi ini Masril ceritakan dengan Zulkifli Nurdin belum lama" Mudah-mudah" ujar Gubernur Zulkifli Nurdin dengan senyum.


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm