mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

12 November 2008

Almuddin,pencipta lagu

Mendayu dalam keprihatinan

Misterikerinci- Allmudin.Seorang pencipta lagu Kerinci.Cukup dikenal,memang.banyak album lagu kerinci yang telah diluncurkan dipasaran,hingga ke manca negara, Malayisa, misalnya.Dalam melahirkan album, tidak seorang diri, kerja bareng bersama rekanan seprofesinya, Marzan Jufri, Dirval Neddy, Anwar Riko.“Dalam berkarya, saya banyak dibantu rekanan seprofesi diantaranya, Marzan Jufri,Dirval neddy,Anwar Riko”membuka bicara dengan Misteri Kerinci.

Akrab disapa “Mude”Arti kata, memang terkesan ketenaran atau model,disenangi semua orang.Mudah bergaul dan akrab.Pendiam juga suka pada selera Humor” Sebagai pelepas lelah” akunya pada Misterikerinci.Lelaki kelahiran Koto Majidin, tahun 1965. anak ke IV dari enam bersaudara.Memiliki tingi Badan 163.Berat badan, 64.

Membaca bait namanya. Ia memulai dengan huruf (Mu). Lelaki ini, mengakui, kelahirannya, membawa sifat seni.”Kesenangan pada seni keindahan.Indah itu damai, dilihat bagus. Dan terhibur.”imbuhnya.

Pada Bait ( Din ) .Ia sebutkan, didunia ini. Ia dianugerahkan sebagai penyair dan pengembang seni. Ini terlihat, semenjak sekolah dasar senang menyanyikan lagu kerinci dan suka tale.

Tale sekarang ini telah diangkat menjadi syiar lagu modern.dengan mengedepan melo (mendayu) “ Sejak sekolah dasar sudah suka Tale atau melo.Tale.Melo telah dikemas dan diangkat menjadi lagu modern yang mendayu” tambahnya.

Mencermati perkembangan lagu kerinci” Yang membuat kecewa adalah, lagu-lagu yang dibajak secara mudah, apalagi diabad sekarang ini.Kita telah membuat dan mencipta enak saja lagu kita di copy dengan mudah.Itu membuat saya sedih” katanya penuh prihatin.Pingin mendapatkan kaset dan kenal penciptanya call 085253844466.






1 comment:

Corat-coret said...

Lapangan Sungai Penuh benar-benar Penuh.

http://www.murasmanrahman.com/node/114

http://www.murasmanrahman.com/node/115

http://www.murasmanrahman.com/node/116

bisa juga di sini.

http://www.videoku.tv/members/action/viewvideo/5456/Kampanye_Mura sman_Rahman_2/

http://www.videoku.tv/members/action/viewvideo/5455/Kampanye_Mura sman_Rahman/

http://www.videoku.tv/members/action/viewvideo/5457/Kampanye_Mura sman_Rahman_3/

He he ... silahkan dilihat oomm... penuhnya sungai penuh.

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm