mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

06 November 2008

Syamsurizal,Keuangan

Kepala Keuangan kerinci

Retak tangan dan Ucapan terima kasih

Ada pameo berkembang bahkan kadang orang masih mempercayainya,Meski era teknologi saat ini.yang menyebutkan bahwa seseorang dilahir atau terlahir kealam ini telah memilikil Retak tangan atau mengikuit garis tangan.Baik urusan jabatan,Kenaikan pangkat atau suratan nasib seseorang.

Terlontar di pagi yang damai dan dalam guyonan santai penuh makna di ruangan keuangan kerinci.Seperti diutarakan, Syamsurizal.Kepala bagian Keuangan Kerinci.disela-sela pekerjaanya super sibuk dalam tumpukan map dan surat-surat yang segera ditanda tangani.

" Saya tidak punya angan-angan, termasuk program menduduki jabatan di kepala Bagian keuangan saat ini.Ini amanah dan kepercayaan "ujar Syamsurizal kepala keuangan kerinci ini.Yakin, memang. Ada bahasa,bathin yang terungkap, bahwa apapun usaha yang dilakukan.Ia adalah amanah.

Ia mengakui,dalam melakukan pekerjaan.Perlu ketulusan dan keikhlasan" Kadang saya melakukan penanda tanganan surat, kerja ekstra malam hari.Waktu memang perlu dibagi.kadang tumpukan map sudah memenuhi meja, bila beberapa melakukan pekerjaan dinas luar,wajahpun udah tidak kelihatan, karena tumpukan maap dimeja" ujarnya dengan santai dan menanda tangani surat.


Meski dibilang urusan " bergelimang uang" masih sempat memancing ikan dan menanam kentang dilakukan di ladangnya di Sungai Keruh. Diladangnya.Ia menanam kentang, kini telah berumur 2 bulan lebih.Sebelumnya bertani sayuran, berupa kol" saya udah tanam kentang 3 ton.kini umurnya, 2 bulan.belum lama lagi bakal panen" tambahnya.


Pembicaraan Abang Syamsu,Akrab dipanggil.Ada nuansa kearrifan lokal, perlu, memang,Ia mencontohkan.Bila panen tiba.didesa misalnya, ngasih beras ke tetanga atau ajak minum, makan Ini. itu kadang terkesan hilang hanya ucapan"Terima kasih" sambil berlalu dari hadapan menutup bincang dengan Misterikerinci.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm