mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

03 November 2008

Putri wisata 2008



Sabtu 1 November 2008.
Filda Kristina” Percaya pada kemampuan diri

Misterikerinci-Filda Kristina, Kelahiran Sungai Penuh, 2 April 1993. Dari Sekolah Menengah atas Pertama Sungai Penuh-Kerinci, berhasil keluar sebagai Miss univers Kerinci, dalam ajang pemilihan Bujon Gadih Kincai 2008, oleh Dinas Pariwisata Kerinci bertempat di Gedung Nasional Sungai Penuh-Kerinci (31/10) dalam rangka festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci digelar pertengahan November 2008.

Berhasil Kristina tahun 2007 lalu hanya keluar sebagai nominas finalis harapan.Meski demikian, cewek bintang Aries kembali meraih juara terbaik ditahun 2008,sebagai juara pertama. Anak pasangan dari David Indra. S.pd dengan Olina Sasieta.

Cewek manis ini bercita-cita ingin menjadi dokter dan apoteker, memiliki hobby membaca dan dengar musik.” Saya bercita-cita ingin menjadi dokter atau apoteker” katanya membuka suara dengan Misteri kerinci yang bertandang di rumahnya didusun baru (1/11) lalu.

Dirinya mengakui sempat deg- degan sebelum grandfinal, terutama dalam soal busana yang dipakai. Dalam hal, warna baju yang dipakai, hitam atau merah,Namun setelah memilih baju busana adat kerinci warna dirinya keluar sebagai juara pertama terbaik.

“ Saya sempat deg- degan sebelum grandfinal, Terutama dalam soal busana yang dipakai.Dalam hal, warna baju yang dipakai, hitam atau merah, Namun setelah memilih baju busana adat kerinci warna hitam dirinya keluar sebagai juara pertama terbaik” ujarnya.

Filda pangilan akrabnya, memiliki nomor sepatu 33/39 serta celana 27/28. Warna kesukaan, Pink.Memiliki moto : Be your self, because you are star in your life.( percaya dengan kemampuan diri).

Rawat Kulit dengan “ Fonds”
Wajahnya putih dan bersih pada malam grand final jelas terlihat. Ini berkat dirinya Dalam merawat kulit memakai produk kecantikan “Ponds”. “Dalam perawatan kecantikan wajah, Saya memakai produk kecantikan, yakni saya percaya kecantikan kulit saya pada “ Ponds”tambah pemilik handphone Nokia 3120 classic ini.

Buang bohong

Ia cerminkan pula dalam keseharian untuk merawat kecantikan luar dan dalam, penyuka minuman juss pokat dan mie ayam ini dengan tidak menyukai dan membuang sifat pembohong dan iri hati.dan menyukai sifat, Jujur dan terbuka dan apa adanya.Bagi yang pingin kenalan bisa call ke 085669817442.








No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm