mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

04 November 2008

Perikanan kerinci

Selasa,4/11/2008
Pembudayaan ikan dan sarana fisik












Misterikerinci-Mengembangkan kerinci sebagai daerah penghasil ikan, tentu dimulai dengan pembangunan sarana dan prasarana.Karena dengan upaya pengembangan dan kepedulian,terutama dana anggaran adalah amat menentukan.

Hal ini disampaikan Igor, Kepala bidang Perikanan kerinci kepada misterikerinci (4/11/08) diruang kerjanya. Dalam pembangunan fisik untuk tahun 2008 ini telah dikembangkan pembuatan kolam pengembangan ikan, dibeberapa lokasi, berupa pembuatan taman 20 unit dengan total anggaran perunit 48 juta.

Termasuk pembuatan keramba 74 unit dengan nilai 1,1 milyar.Belum lagi bangsal pembenihan yang 7 unit dengan dana 30 juta perunit.Keramba beton irigasi 5 unit 45 juta.Saluran induk unit pembenihan 48 juta.Pemasangan turap,serta ilek BBI lokal Rp.100 juta.

Kemudian,penyebaran bibit ikan di perairan umum, dengan jumlah penyebaran bibit ikan,yakni 90 ribu ekor ikan." Penyebaran 90 ribu bibit ikan di perairan umum.penyebaran ini upaya untuk mengembangkan ikan" ujar igor menutup bincang dengan misteri kerinci.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm