mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

02 November 2008

Seputar dak3

Sabtu,2 Nov 2008

Murizon" Sudah siap "

Misterikerinci-Bila dalam pengelolaan dana alokasi khusus kerinci ditahun 2008 dengan nilai dana 19 milyar dari 79 sekolah setelah mengalami audit lembaga resmi, mengalami kelebihan atau flapon tidak tercapai masa tenggang pengerjaan kembalikan ke pusat.

Hal ini dikemukakan,Murizon,kasi Bina program dinas pendidikan dan pengajaran pada misteri (2/11) ."Bila dalam pengelolaan dana alokasi khusus kerinci ditahun 2008 dengan nilai dana 19 milyar dari 79 sekolah setelah mengalami audit lembaga resmi, mengalami kelebihan atau flapon tidak tercapai masa tenggang pengerjaan kembalikan ke pusat, saya tidak ingin beresiko.Saya juga siap dipindah atau jadi guru lagi"ujarnya.


Tentang dugaan pengelolaan untuk pengadaan alat alat sekolah, komputer dan pengadaan buku.itu melalui konsorsium, artinya,untuk pengadaan.Kerinci tidak,seperti buku,melalui pusat pengadaan buku.mereka menyediakan.

Tudingan miring memilik fasilitas setelah di di kasi" Belum jadi Kasi bina program, baik mobil dan tanah segala hal.itu telah ada sebelum saya mememgang jabatan.Saya punya ladang dan sawah dikampung saya Pulau Sangkar." Tambahnnya.


.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm