mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

11 August 2008

Amik kian diminati

SungaiPenuh,Misterikerinci.Akademi Managemen Ilmu komputer Kerinci bernaung di bawah Yayasan Depati Parbo Kerinci diketua H.Nasrul Maddin.Tepatnya,Minggu,(11/8-2008) mengelar tes penerimaan mahasiswa baru untuk gelombang pertama bertempat dikampus Amik.

Amik Depati Parbo Kerinci Kian diminati

Hendri Anhar"S1 Izin operasional menunggu proses"

SungaiPenuh,Misterikerinci.Akademi Managemen Ilmu komputer Kerinci bernaung di bawah Yayasan Depati Parbo Kerinci diketua H.Nasrul Maddin.Tepatnya,Minggu,(11/8-2008) mengelar tes penerimaan mahasiswa baru untuk gelombang pertama bertempat dikampus Amik.

Karena membludaknya peserta mendaftar hinga membuat sebagian mereka rela tak kebagian kursi mengalah duduk diluar dilokal dalam areal kampus.

“ Perkembangan Ini menunjukan siswa,siswi tamatan berbagai sekolah di Kerinci kian memahami akan pentingnya kuliah dengan mengembang bazis tekologi.Karena ini adalah tuntutan sebuah perkembangan itu sendiri” Tambahnya.

Ditahun mendatang dalam perkembanganya.Kini Amik menghadirkan tamatan diploma3.Untuk kedepanya,Yayasan Depati Parbo ini akan mengembang dengan memperhatikan,Program Diploma tiga menjadi STMIK program strata satu (S1).Ini dalam proses pengurusan izin operasional.

“ Kita akan terus berusaha meningkatkan pengembangan program dari diploma tiga menjadi program STMIK Srata Satu.ini dalam proses pengurusan izin operasional”imbuh Hendri.

Demikian pula dengan peningkatan kinerja dan penyedian fasilitas. Komputer telah ditambah 1 labor dengan 34 perangkat komputer.Belum lagi tambahan tiga local dikampus dua dan dua local dikampus induk.

Diawal berdiri Amik Depati Parbo Kerinci ini pada tangal 1 Agustus 2003.Ini didasarkan surat Keputusan menteri Pendidikan Nasional Nomor:109/D/O/T/205.

Membaca perkembangannya,Mulannya memiliki 13 orang siswa.Berhasil di diwisuda dalam menyelesaikan program studynya hanya delapan orang,hingga saat ini telah mewisuda dua angkatan dengan wisudawan mencapai 32 orang.

“Mulannya memiliki 13 orang siswa.Berhasil di diwisuda dalam menyelesaikan program studynya hanya delapan orang,hingga saat ini telah mewisuda dua angkatan dengan wisudawan mencapai 32 orang,”lanjutnya.

Kuliah di Amik Depati Parbo, untuk meningkatkan kualitas keterampilan dan keahlian menyediakan,akses internet gratis mulai jam 08.00-18.00 setiap hari termasuk hari mingu dan khursus bahas inggris gratis.

Program terus dikembangkan dengan program magang dilabor Hardware dengan materi:Instalasi,servis,merakit kopmuter,jaringan,desai grafis.











1 comment:

Heru_Susanto.blogspot said...

Salam hangat dan rindu berat buat "Ngoh",disini ku selalu menantimu kembali.hub.di 085228268093,aku tunggu...

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm