mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

05 August 2008

IMG Gunung raya Terbentuk

Ikatan Mahasiswa Gunung Raya terbentuk (IMGR)Bahzar” Pilih pemimpin Mengenal Kerinci”

Lolo Gedang -Ikatan Mahasiswa Gunung Raya (IMGR) secara resmi dikukuhkan bertempat di Gedung Pemuda Lolo Gedang-Pasar kerman (3 /8-).Pengukuhan dilakukan oleh Camat GunungRaya,Indrawirman.S.pd.Acara dihadiri oleh Sesepuh IMGR Gunung Raya, Baharuddin Semad diwakili oleh Bahzar Ibrahim.Hadir kepala Desa Lolo Kecil, Edy Suryadi,Kepala Desa Lolo Gedang, Kamil Amir.dan IMGR Gunung Raya berada di Padang dan Jambi.

Ketua IMGR Gunung Raya,Yudi Pratama,Sofia Habibi, Sekretaris kegiatan pada Kerinci Pos kemaren menyebutkan, Kegiatan Ikatan Mahasiwa Gunung Raya memiliki tujuan mempererat silaturahmi, terciptanya pendidikan bermanfaat bagi masyarakat Gunung Raya dan kekompakan elemen mahasiswa yang berada di Sungai penuh.

Ikatan mahasiwa Gunung Raya memiliki tujuan mempererat silaturahmi, terciptanya pendidikan bermanfaat bagi masyarakat Gunung Raya dan kekompakan elemen mahasiswa yang berada di Sungai penuh” ujar mereka.

Sementara itu, Sesepuh Ikatan Mahasiswa Gunung Raya, Baharuddin Semat,diiwakili oleh bahzar Ibrahim meminta agar mahiswa mampu memainkian peran diera globalisi dan informasi saat ini.Buatlah kegiatan yang murah, meriah dan menyentuh kepentingan masyarakat banyak.

Bahzar juga mensitir, Agar elemen tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Gunung Raya, pada 16 Oktober mendatang mampu memainkan perannya pada pesta pemilihan Kepala Daerah mendatang.” Ini bukan kampanye lho”Ujar Bahzar.

Ia menghendaki agar mahasiwa memilih mengunakan rasio, cari yang terbaik, mengenal Kerinci, memiliki intelektual dan ingin membangun Kerinci kdepan lebih baik.

“ Dalam Pilkada kerinci mendatang.para Mahasiswa Gunung Raya.Gunakan Rasio.Pilih pemimpin terbaik, punya intelektual,dan ingin membangun Kerinci.

Adapun susunan Pengurus Ikatan Mahasiswa Gunung Raya masa periode 2008-2011 adalah ketua umum, Yudi Pratama.Wakil ketua masing-masing Sepdianto, Rahmat illahi,Hartarto,Dodi Primadi, Zurman,Halimuddin,Indra bangsawan,Peno.

Sekretaris,Juki Paridi.Wakil sekretaris, Nopri Hendra, Netra, kampet. Ice gusria ningsih, Robin. Bendahara, Susi Mariani.Bendahara 1,2, Marga purba,Teti Elvera wati.

Bidang penyelengara kegiatan terdiri dari beberapa sector.bidang Organisasi,bidang pengembangan SDM dan Olah raga.bidang pengabdian masyarakat dan penelitian.serta politik dan hukum,social ekonomi,bidang keagamaan.,budaya dan pariwisata.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm