mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

11 August 2008

Pemerintahan desa,Pelatihan

Pelatihan managemen aparatur pemeirntahan desa

Dibuka Bupati Kerinci,H.Fauz siin

Misterikerinci-Sungai Penuh- Pelatihan aparatur pemerintahan desa dalam bidang menagemen Pemerintahan desa bertempat di Hotel Mahkota sungai penuh (11/8) secara resmi dibuka Bupati Kerinci.H.Fauzi siin dihadiri kepala desa sekabupaten kerinci.

Bupati kerinci,H.Fauz siin mengatakan, dengan diadakan pelatihan ini akan meningkatkan pemahaman dengan pelatihan baik desa maupun kecamatan. “Dengan diadakan pelatihan ini akan meningkatkan pemahaman dengan pelatihan baik desa maupun kecamatan” Ujar Fauzi.

“Dalam pelaksanaan pembangunan di pedesaan telah dianggarkan dalam angaran dana desa.Dana 30% adalah untuk dana

operasional dan 70% adalah untuk pembangunan fisik” tambahnya.Bupati minta aparat desa dengan jajaran untuk membuat perencanaan secara matang dalam pembangunan desa.

“tujuan penyelenggaraan pelatihan
aparatur pemerintah desa dalam bidang managemen pemerintahan desa adalah meningkatkan pengetahuan,wawasan dan pemahaman serta sikap kepala desa dalam melaksanakan roda, pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan” Ujar hamid

Dijelaskan, hasil diharapkan, meningkatnya pemahaman dan keterampilan para kepala desa dalam melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Hasil diharapkan, meningkatnya pemahaman dan keterampilan para kepala desa dalam melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan”Tambahnya.

Penyaji materi,Drs.Damhar dahlan,Assisten pemerintahan,Drs.Amrizal manan, Dinas Koperasi dan UKM.Drs.Evi Rasmianto,MM kantor kesbang dan politik. Drs.Abdul Hamid,,Kepala bagian pemdes,Atmir,Se dan Widia Angraini,ST,Msi.Dra.Linda Martiani,dinas KSPM,Joni Zeber,SH,Bagian Hukum,Wira Utama,s.sos,MAP dan Efendi bagian pemdes.

Menurut Efendi, Bagian tata pemerintahan desa,selaku panitia penyelenggara, Pelatihan ini dilaksanakan masing-masing selama tiga hari pada enam angkatan terhitung dari tanggal 11/27 Agustus 2008.

“ Pelatihan ini dilaksanakan masing-masing selama tiga hari pada enam angkatan terhitung dari tanggal 11/27 Agustus 2008, dengan beberapa tempat dihotel Mahkota dan hotel Aroma Kerinci” ujarnya.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm