mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

17 July 2008

Provil Harmen saputra


Harmen “ Tidak mengumbar janji.Menebar Bakti”

Misterikerinci-Harmen Saputra,ST.Demikian namanya.Lelaki berpenampilan perlente,anak Harisa Muhi dengan pasangan Juhaini Hamzah ini adalah kelahiran Kerinci,16 Agustus 1978.

Suami dari,Siti Hasrayanti. Yang pernah jadi ketua Forum Komunikasi Pemuda Peduli Jambi. Serta Ketua dewan Pimpinan Nasional Gerakan Muda Hati.Terus jadi Wakil Sekjen Departemen dewan pimpinan pusat Partai Hanura 2008. Ia Memiliki keinginan untuk mencalonkan diri sebagai DPD pusat dari partai Hanura untuk DPR-RI Daerah Pemilihan Jambi.

Seabrek pengalaman telah dimiliki.Terutama dari organisasi.Mulai dari Sekretaris Jenderal Senat Mahasiswa Indonesia Amerika Institut Bandung ditahun 1998-1999. Pernah pula menjadi Ketua Bidang Politik Badan eksekutif Mahasiswa 1999 hingga tahun 2000. Serta Sekretaris ikatan Mahasiswa Jambi Bandung tahun dan Pengurus ikatan Intelektual Muda Kerinci tahun 2003.

Ada tema menarik diusung dalam membangun dalam skala luas,yakni” BEKERJA UNTUK KEUNGGULAN BANGSA” Mulya memang citanya.” Saya bekerja untuk keunggulan bangsa” kata Harmen pada Misterikerinci (17/7-2008) dalam sebuah bincang di RSUD Sungai Penuh-Kerinci.

Pendidikan Harmen?.Sekolah Dasarnya di SD 132/III Dusun Baru 1984-1990.Kemudian SMP 2 Sungai penuh 1990-1993. Melanjutkan SMF Pemda Jambi 1993-1996.Setelah lulus masuk STMIK Tulus Cendikia Bandung.

Harmen meminta saat memberi kesempatan kaum muda untuk berkarya dan bekerja dalam memikirkan nasib bangsa. “Insya allah kalau saya diberi kesempatan saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kerinci khususnya, memerangi kemiskinan yang menimpa saudara-saudara kita dengan memberdayakan masyarakat dengan program-program ekonomi kerakyatan dalam kontek politik saya,saya tidak bisa mengumbar janji,tapi saya akan menebar bakti dengan berbagai aksi”Ujar Har menutup bicara.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm