mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

28 May 2008

Novel Sorban Cinta


Buku Sorban Cinta

Buah Karya Putra Kerinci

Sebuah karya terbaru dari Bumi Sakti Alam Kerinci.karya yang digarap Irwanto
setelah menghadirkan karyanya Lembaga hati beberapa waktu lalu. Buku Sorban cinta
karya Irwanto,yang telah mengalami cetakan ketiga." Buku Sorban cinta telah mengalami tiga kali cetak
" Kata Irwanto.Harga Rp.40.000.Minat Call : 081366666171.telp.0748 (324358)

Haruskah cinta putih ini yang bersumber dari lubuk hati menabrak harga diri,pengabdian orang tua,etika social,dan garis-garis agama?lalu yang manakah yang harus dikorbankan: cinta,etika,atau agama? Tidak bisakah semua nilai suci itu berpadu dalam keikhlasan pelangi cinta abadi?
***
Kiai Syamsul Bahri menutup wajah Bening dan Fitrah dengan surban putih yang selalu dipakai Lazuardi,menyatukan mereka dalam pelukan cinta abadi, seraya berbisik: “Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Maka masuklah ke dalam jamaah hamba-hamba-Ku,masuklah kedalam surga-Ku.” (QS. Al-Fajr {89}: 27-30).
***

Mak, Mamak, Fitrah, dan Bening…

Setelah menyadari hal diatas, aku ingin ‘kosong’ dari sifat ego, supaya aku dapat mengapung diatas Samudera Makrifat

Siapa Irwanto?
Irwanto Al-krienciehihie,lahir 2 2 Juli di ranah Bertuah Negeri Talang jauh.didesa koto beringin,kecamatan Siulak.Kerinci.jambi.Seteleh menempuh pendidikan di SD 69/iii Koto Beringin.SMPN Siulak dan Man Sungai Penuh.Ia melanjutkan Ke STAIN kerinci jurusan Al-Ahwal asy-syahsiyah.Ia aktif.baik diluar maupun dalam kampus.Sempat dipercayai sebagai President Mahasiswa STAIN Kerinci.

Dunia menulis dilakoni mulai dari kelas 2 smp sampai sekarang.karya antologinya pernah hadir, petisi sang penyair(2000) secercah cahaya dan relungn kalbu(2002) .Pusaka Terpendam(2004).Ia pernah menulis naskah drama dan dipentaskan, antara lain Iman pagar zaman(1997) Pangilan hati renungan jiwa(1999)Gejolak anbaguhi (2003) dan embun diatas kaca(2004).Fiksi juga pernah ditulis diterbitkan adalah telaga hati: Meraih karifan intelektual dan spiritual lewat kata-kata bijak dan bahasa kalbu.


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm