mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

30 April 2008

Demo tuntut jaksa eksekusi

Aksi demo tuntut segera ekseksusi anggota dewan Kerinci Kejaksaan diberi hadiah celana merah Jambu dan Kutang

Sungaipenuh-Misterikerinci. Aksi demo kerinci menunnut
kejaksaan kerinci untuk segera mengeksekusi koruptor dari anggota dewan kerinci tahun 1999-2004.Demi dimulai dari jam 11 pagi hingga jam 12 siang dini hari.

Aksi demo dimulai dari menemui pihak pengadilan negeri Sungai penuh Kerinci.Aksi demo damai menyampaikan aspirasi ini dengan orator,Syaiful Roswandi.

Delapan orang anggota dewan yang mereka minta segera dieksekusi adalah, Shahwir Samad,Khadijah, Aminuddin,Ruslidaud.Baharuddin,Firmansyah.Para pendemo menuntut dalam waktu dekat mereka telah dikerangkeng" Kejari Kerinci jangan hanya memberi janji yang tiada pasti,yang jelas bila tengang tanggal lima Mei mendatang tidak ada eksekusi dan kejelasan,kami akan kembali turun untuk kembali berdemo" Kata Pendemo.

Dalam selebaran disebarluaskan kepada khalayak memaparkan korupsi dikerinci tahun 1999-2004, berupa dana tunjangan kesehatan DPRD Kerinci 1999-2004,dengan nilai 1,4 milyar. Serta dana 11,8 milyar yang dilakukan pejabat teras kerinci.malah kasus ini tidak ditelusuri.

bila tidak diekseskusi dalam tenggang yang pendek.Para pendemo akan kembali turun untuk berdemo" kami dari pihak kejaksaan,mohon beri waktu untuk melakukan eksekusi" Kata Insyayadi SH.Kasi Pidsus kejari. " kami tidak butuh janji,yang penting eksekusi,mereka,bila tidak,tanggal 5 Mei kami akan segera turun kembali berdemo" Urai pendemo serempak.Mereka juga memberikan hadiah pada pihak kejaksaan berupa kutang dan celana dalam merah Jambu.(Foto dan naskah : JOn)

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm