mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

08 December 2006

Info Kerinci

Kerinci.8/12/2006.

Direksi Bandara Depati Parbo
Trakindo saling tuding

Proyek Bandara Depati Parbo Kerinci senilai 7,3 milyar dari dana anggaran Pendapatan belanja daerah Kerinci 2006 yang ditengarai bermasalah itu mendapat perhatian dari Syaiful, Direksi pengawas Bandara Depati parbo, Hiang-Setinjau laut.ditemuai diruang kerjanya ( 8/12/2006)

Menurutnya, pengerjaan telah mencapai 55%( persen) dengan panjang penambahan landasan 260 meter. Pengerjaan dilalukan oleh PT. Sumber Trakindo Utama, kontraktor pelaksana, Engjun.

Mengenai landasan pacu yang dipecing ulang dengan dana rp. 100 juta. ini dibongkar kembali, terdapat 23 titik kerusakan menghabiskan 8 ton aspal. pengujian oleh Lab. penelitian Bandara Jambi

" Landasan pacu yang rusak dan gergelombang dipecing ulang dengan dana Rp. 100 juta, ini belum kita bayar. pengujian lab oleh Balai penelitian Jambi" kata Pengawas ini.

Tentang penyelesaian akhir yang menurut, Konsultan Trakindo Irfan, optimis selesai sekitar Pebruari 2007." optimis akhir Desember 2006 udah selesai, dengan masa tengang pengerjaan kontrak 20 Desember 2006 " Kata Saiful. mana yang benar?.





No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm