mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

06 December 2006

Info Kerinci

M. Noer :” PDAM Kerinci dana butuh 6 milyar”

PDAM Kerinci butuh dana 6 milyar untuk meningkat produksi kemasan bermerk: Segar.Demikian direktur utama,M.Noer merespon sehubungan dengan meningkatkan permintaan pasar terhadap air kemasan itu.

Menurutnya. Dana enam milyar untuk membeli alat mesin produksi atomatis buatan jerman, termasuk pembuatan areal lokasi baru. Sedangkan kini masih mengunakan alat manual sifatnya.mengunakan tenaga manusia, dengan nilai investasi 1,2 milyar,sifatnya fisik. Labor, pagar.

Air kemasan Segar perhari memproduksi paling banter 2.500 atau 3000. Kapasitas ini belum cukup untuk memenuhi permintaan pasar, terutama permintaan dari luar Kerinci.

Meski M.Noer, mengakui hutang PDAm Kerinci 12,023 Milyar dari 6 milyar dalam pembangunan jaringan beberapa tahun belakangan” kita minta penghapusan bunga dan denda oleh pemerintah pusat, hingga bisa menyelesaikan induk pinjaman” Harap M.Noer..

Berkembang sinyalemen di DPRD Kerinci agar PDAM Kerinci membuat file tersendiri dari induk perusahaan.” Kita telah berpikir kesana, namun kita benahi dulu kinerja kedalam” Kata M.Noer.

Lagi, Bandara Depati Parbo Kerinci Bermasalah

PT. Sumber Tratindo utama jatuh tempo

“ Saya kurang optimis perpanjangan landasan pacu Bandara Depati Parbo Kerinci bakal selesai awal Januari mendatang, kita optimis selesainya bulan Pebruari 2007”, meski kita telah berusaha keras untuk itu, cuaca juga turut mempengaruhi, karena Kerinci mulai diguyur hujan terutama pada malam hari Kata Irpan, konsultan PT. Tratindo Utama (5/12) diareal bandara kemaren.

, Proyek bernilai 7,3 milyar dengan masa tenggang proyek jatuh tempo 20 Desember 2006. dengan jatuh tempo akan didenda perhari 7,3 juta. Sedangkan untuk overlay landasan pacu bergelombang yang sebelumnya juga telah bermasalah. ini selama 30 hari, dengan pertimbangan mesin hanya bisa kerja 12 jam perhari. Belum lagi keterlambatan pasokan aspal dari Padang atau Pekan Baru.

Proyek kita kita mas mau jatuh tempo 20 desember mendatang. Kita akan didenda dengan nilai 7.3 juta perhari, kita juga mengalami keterlambatan aspal pasokan dari Padang dan Pekan baru” Kat Irpan. Dari kondisi lapangan ujung bahagian timur onggokan pasir masih berseliweran. Sepanjang landasan terdapat bercak-bercak pengerjaan, yang terlihat tidak rata Karena tempelan.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm