mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

05 November 2006

Serba-Serbi penutupan Festival Danau Kerinci

Serba -Serbi penutupan Festival Danau Kerinci

Pagelaran Festival yang ditutup kemaren menampilkan aroma mistik kental dan meneggangkan yakni memadamkan api yang yang sedang membara. ini dilakukan olah gadih-gadih kincai. Anehnya, tangan mereka tidak terbakar dan terluka sedikit.

" ini adalah sebuah anugerah dari pencipta kepada bumi Sakti alam Kerinci,namun ia minta jangan coba-coba dan meniru adegan ini" kata Eva pengasuh acara ini.



Telkomsel dan Kerinci saling memberi dan menerima
Pihak Presiden vice Telkomsel Jambi,diwakili Ny.Ema menerima bingkisan dari Bumi Sakti Alam Kerinci. Sebelumnya sempat menyerahkan penghargaan bergambar Stasiun Telkomsel kepada Bupati Kerinci, Fauzi Siin.

Masyarakat Kerinci merasa terbantu dengan hadirnya telkomsel di Kerinci. karena warga Kerinci banyak yang berada diluar negeri. Telkomsel,tentu perlu menyisihkan sebagian pendapatan dalam menunjang pembangunan Kerinci(dikutip pidato: Ms. Kaban)




Danau Kerinci keindahannya bisa dinikmati dengan menaiki kendaraan speed bot dengan bayaran sekali jalan rp. 5000 (lima ribu) bisa menikmati mentari senja berlabuh.

Bagi anda hobby dengan kehidupan pantai sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga sambil menikmati ikan Danau yang gurih dan enak.




Hasani Hamid,Wakil Bupati Kerinci dalam acara penutupan kemaren sedang menjelaskan tentang lokasi objek menarik untuk dikunjungi diantaranya,Bukit kayangan bisa melihat Kerinci dengan bentangan dan hamparan sawah dan Danaunya bak permadani terhampar luas diantara objek lain yang lebih indah.

Para duta wisata manca negara ini dengan tekun mendengarkan arahan Hasani Hamid, Wakil Bupati ini , ia meminta jangan lupa datang lagi ke Kerinci.. (Dok/foto: Jon)


Pertunjukan memadamkan api yang panas ini sudah sering ditampilkan. ia tetap merupakan misteri. keunikan tetap menjadi tontonan. Terlihat api membara diinjak , tanpa luka dan terbakar.

" Jangan meninggal dulu sebelum ke Kerinci "

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm