mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

07 May 2011

Rampok beraksi di Lolo

Aksi perampokan mulai beraksi di Gunung Raya.Kali ini terjadi pada Arna(50)warga Lolo Gedang.Peristiwa perampokan mengunakan kendaraan roda  dua ini terjadi usai sholat subuh.Pukul;5.30 Wib.

Menurut pengakuan korban Arna.Peristiwa ini  terjadi bermula saat dirinya mengambil air minum dengan dirigen 500 meter dari lokasi rumahnya,di sebelah rumah kepala Desa Kamil,kepala Desa Lolo Gedang.

"Kala saya mengambil air menutup kran air dan membalikan tubuh secara tiba-tiba mulutnya ditutup dengan tangan dan salah seorang rampok melucuti gelangnya senilai 20 emas."Ujarnya.Sabtu (7/05) dirumah kediaman di lolo Gedang.

Meskinya dirinya telah berteriak,namun bunyi suaranya tidak terdengar keras.Karena telah ditutup oleh aksi perampokan."Saya telah berteriak dengan keras seraya mengigit tangan rampok.Namun suara tidak keluar"imbuhnya.

Heranya,menurut Arna,gelang senilai 20 emas hanya baru malam ini dipakai.Karena ada acara dirumah rekanan untuk acara peletakan batu pertama Masjid Lolo Gedang-Pasar Kerman.Sebagai warga ikut membantu perhelatan itu.

"Gelang senilai 20 emas hanya baru malam ini saya pakai.Karena ikut rekanan menyantan kelapa untuk acara kenduri pelatakan batu pertama masjid Lolo gedang-pasar Kerman"tambahnya.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm