mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

05 May 2011

HBA " Bangun jalan tidak bisa disihir"

Hba,Kala membuka FMPDK
Kerinci-menghangatnya masalah lambanya upaya perbaikan terhada kerusakan jalan yang ada dikabupaten Kerinci ternyata mendapat respon oleh Gubernur jambi.

"Untuk perbaikan jalan dikabupaten kerinci tetap menjadi bagian dari kinerja pemerintah propinsi.Karena butuh perencanaan dan waktu,jadi harap bersabar,Saya menjabat saja baru empat bulan dan kita tidak bisa membangun jalan dengan sim salabim,abra kadbra"Ujar Hasan basri Agus dilokasi penebaran benih ikan di dermaga Kedepatian Semerap.Rabu (04/05).
Hasan basri Agus,Gubernur Jambi,Bahkan sempat bicara dengan yusuf kala,mantan wakil presiden RI yang berkunjung ke Kabupaten Kerinci dan meminta  membangun kembali proyek mikhidro Batang Merangin yang telah terbengkalai selama delapan tahun.

"Saya telah membicarakan dengan yusuf kala dan adiknya,Ahmad kala untuk membangun kembali proyek pembangkit litsrik tenaga air dibatang Merangin,mudahan bisa terealisasi"Tambahnya

1 comment:

Rini said...

Semoga pemimpin2 yg ada dipropinsi Jambi, mulai dari Gubernur sampai ketingkat yg lbh rendah(Bupati,wali kota,camat,Lurah/kades,RW n RT)bukan pemimpin2 yg munafik tp pemimpin yg amanah,yg siap memenuhi janji2nya. Ingat!!! setiap pemimpin akan diminta pertanggungjawabanya terhadap yg dipimpinnya......

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm