mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

02 April 2011

Raflizar,SKM,M.Kep.Orang miskin Kerinci tidak usah khawatir



Pelayanan Puskesmas perlu ditingkatkan,terutama dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.Dilarang dengan mengunakan wajah atau Muko kusauk dalam pemberian pelayanan.
Demikian Raflizar,kepala Dinas Kesehatan Kerinci dikonfirmasi,Jumat, 1 April 2011 diruang kerjanya,Ia meminta kepada yang memberikan pelayanan kesehatan untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja dan menjaga kebersihan.
Mengenai layanan orang miskin? .Ia sebutkan,Orang miskin jangan khawatir tentang layanan kesehatan.Karena telah ada layanan jamkesmas,jamkesda dan jamkersal.
“Orang miskin tidak usah cemas dan khawatir tentang layanan kesehatan mereka.Soalnya,telah ada program layanan jamkesmas,jamkesda dan jamkersa dan adanya dana cadangan dalam layanan kesehatan”Imbuh bapak Raf,pangilan akrab tamatan S1 Universitas Indonesia dan s2 di Universitas Gajah Mada.
Konsepnya dalam pemberian layanan?.Yang ingin ikut dalam layanan kesehatan terbaik,ikuti dan bagi anggota kesehatan kerinci yang tidak mau ikut dalam layanan disiplin silahkan minggir.
“yang   mau ikuti program dinas kesehatan silahkan,bagi yang tidak mau ikut,terutama karyawan kesehatan silahkan minggir,tidak muluk-mluk program layanan kesehatan”imbuhnya.
Dalam Jenjang karir,Raflizar ini memang dari kelas bawah,bermula dari Staf Puskesmas hingga kepala puskesmas dan kini menjadi kepala dinas  kesehatan Kerinci 

Ia sebutkan,Dalam proses persalinan pihaknya menghimbau untuk mempercayai aparat kesehatan dan jangan lagi ada persalinan dengan dukun.Karena tingkat layanan yang diberikan telah mampu memberikan layanan jaminan keselamatan.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm