mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

02 April 2011

Muscab Pramuka Kerinci




Rapuhnya sendi-sendi yang menopang sebuah bangsa ini sangat terkait dengan ketidakberhasilan kita dalam upaya pembentukan watak dan karakter generasi muda.Pada hal kita tahu bahwa generasi muda merupakan bagian dari komponen bangsa yang sangat rentan terhadap perubahan yang terjadi pada tata nilai dan budaya bangsa
Demikian disampaikan,Murasman,Bupati Kerinci yang dibacakan Dasra,sekda Kerinci pada acara Gerakan pramuka pembukaan muscab kwartir gerakan pramuka Kerinci tahun 2011  Ruang aula Utama Pemda Kerinci.Jumat,1 April 2011.
Untuk mengatasi hal tersebut,diantaranya dapat dilakukan dengan melibatkan generasi muda melalui wadah gerakan pramuka  Kerinci tahun 2011.
Didalam perjalananya,gerakan pramuka lebih mengedepankan, pada suasana kejiwaan,tidak ada namanya gelar-gelar,pangkat dan sebagainya,yang ada hanya suasana kekeluargaan yang   tulus dan ikhlas.
Bupati Kerinci mengharapkan kepada andalan,pelatih dan pembina pramuka disemua tingkat tidak usah risau membina adik-adik kaum muda dalam mengembangkan gerakan pramuka.
Gerakan pramuka  kerinci dengan mengusung tema” Satu Pramuka untuk  satu Indonesia,jayalah Indonesia”
 Hatirman,Panitia pelaksana dalam laporanya menyebutkan,tujuan kegiatan yang digelar dalam muscab Kwartir gerakan pramuka kerinci tahun 2011 dengan Maksud,tertatanya, kelembagaan kwartir cabang gerakan pramuka Kerinci serta tersusunya, perencanaan yang matang untuk lima tahun ke depan.
Dan tujuanya, terciptanya kader-kader bangsa yang terampil,kuat iman, serta sehat jasmani dan Rohani melalui gerakan pramuka.Moto kegiatan”Satyarku kudarmakan,Darmaku ku baktikan.Tema kegiatan” Gerakan pramuka wadah utama mengatasi permasalahan kaum muda kabupaten Kerinci.


 


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm