mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

03 March 2011

Internet Pemda Kerinci nungak...?

Layanan internet pada  beberapa dinas pada Pemda Kerinci tidak bisa mengakses data.Pasalnya,layanan untuk melihat konten yang diperlukan tidak bisa dilakukan.Karena pemda Kerinci belum membayar tunggakan hingga layanan terhenti untuk sementara.
"Kita Tidak bisa melihat dan mendapatkan konten layanan.Karena pihak pemda Kerinci belum membayar akses layanan.Kami saja ada beberapa ruangan tidak bisa mengakses data dan melihat konten,Karena pemda Kerinci belum bayar pada pihak penyedia layanan.Kantor kami sebulan sekitar 800 ribu"Ujar Ir.Sabrun,Rabu (2/3) pada kantor data layanan elekronik  Pemda Kerinci.

Pengakuan senada diungkapkan pula Lawasrin pada kantor Dinas Pertanian kerinci.Ia sebutkan dalam beberapa bulan ini sudah tidak bisa lagi melihat dan mendapatkan layanan konten yang diperlukan.Karena Pemda Kerinci belum melunasi tunggakan.

"Kami  dari Dinas Pertanian Kerinci juga tidak bisa akses data dan melihat konten yang diperlukan oleh dinas di Internet.Karena belum ada pelunasan tunggakan oleh Pemda Kerinci"Imbuhnya. 


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm