mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

03 February 2011

Adat Lolo Kecil bidik Herman.....

Herman B.Nomor 8 Dari kiri
Herman B,Wakil Kepala sekolah SMA 10 Gunung raya.bakal kembali sibuk .soalnya, setelah kasus meremas payudara anak murid bernama Leni akan dibidik pihak lembaga adat desa Lolo kecil.Meski pihak aparat telah mencium masalah ini.
'Masalah ini akan kita bicarakan dalam forum rapat adat Desa lolo kecil Minggu (10/2) dan bagaimana penangananya.Akan kita bawa ke forum adat ,"Ujar Lubis salah seorang kelembagaan adat desa Lolo kecil dikonfirmasi (3/2).

Kasus Herman lama mengambang.Hingga lembaga pendidikan telah pula ikut menyelesaikan,dengan penyelesaian diatas kertas dengan pihak keluarga leni.

"Masalah ini telah selesai.baik orang tua leni maupun keluarganya telah bersilaturahmi kerumah saya dilolo kecil,tidak ada masalah lagi.Hanya kesalahpahaman saja.Kalau lembaga adat mau membawa masalah ini.itu adalah kewenangan lembaga mereka,"Ujarnya dikonfirmasi.Kamis (3/2).


Pengakuan meremas payudara Leni memang dibenarkan oleh rekanan sebagai saksi."Saya memang hadir dan mengagetkan.Kala rekanan saya,Leni merintih agak keras setelah diajak pak Herman ke ruangan rumahnya.kami tidak menduga hal demikian"Ujar Sumi rekanan Leni.

 


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm