mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

08 February 2011

Lagi,Gapoktan Masqo disorot



Kasus dugaan tidak ngocornya dana gapoktan tahun 2010 kepapa pihak petani didesa masqo lagi-lagi mengapung kepermukaan.Pengawasan dinilai lemah.Soalnya,kasus gapoktan seakan dilindungi.

”Sekitar 64 juta,dana masih berada pada ketua,Khalik dan bendahara gapoktan, Damiluk Roni. 64 juta itu mestinya mereka kucurkan,toh tiada respon dan upaya untuk menyelesaikan.Hanya tahap pertama yang dikucurkan dengan nilai 36 juta,”Ujar ohenes.

Bahkan,menurut mereka khalik telah membeli sebuah mobil dan beberapa bidang ladang didesa Masqo.telah kita upaya untuk berembuk,mereka menolak dan tidak mau berkomunikasi dengan pengurus lainya.”Ketua udah beli  Mobil dan tanah didesa Masqo”tambahnya.

Damiluk Roni,pengurus Gapoktan desa Masqo dikonfirmasi malah menyebutkan tudingan itu tidak beralasan.Soalnya,semua dana sudah dikucurkan hanya tinggal 20 juta lagi yang dalam pengembangan.

”Tudingan dana 64 juta ada pada tangan pengurus dan bendahara.itu tidak ada lagi.Karena semua tahapan pengucuran telah ada pada petani  gapoktan. Nilai sekarang yang lagi  dikembangkan senilai 20 juta.Didesa masgo banyak cemburu sosial.Karena tingkat strata pendidikan juga berpengaruh”tambahnnya.








No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm