mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

16 January 2011

Zarkani masih bercokol.Pungli masih terjadi

Zarkani Mursal
Gunung Raya.Zarkani Mursal,Kepala UPTD Gunung Raya ,memang dinilai banyak pihak sebagai orang paling berani.Pasalnya setelah kasus melakukan punggutan Dana USBN yang dilaporkan 14 kepala sekolah se kecamatan Gunung raya .Kerawanan melakukan pungutan terus berlangsung.


"Zarkani memang berani setelah dilaporkan 14 kepala sekolah se kecamatan Gunung Raya dalam beberapa bulan jabatanya memangku jabatan dalam hal tidak membayar dana usbn kepada kepala sekolah dan melakukan pemotongan seenaknya"Ujar Kadir kepala sekolah belum lama ini.


Meski telah dilaporkan,Zarkani belum mendapatkan restu untuk kepindahan,hampir telah setahun lebih,Hingga membuat"kelakuanya"kian berani  dan menjadi- jadi malah untuk mendapatkan tanda tanganya,harus mengeluarkan uang dengan tarif 100 ribu.


"Untuk minta tanda tangan dalam pengurusan surat,anak honor diminta uang 100 ribu.Ini bukan sekarang bae,malah selama jabatan yang hampir berumur setahun lebih"imbuh Kadir.


Akibat pengaduan dan kelakuan hinga membuat para honor dan guru sudah tidak mesra lagi hubungan dengan kepala UPTD Gunung Raya,Zarkani Mursal.Malah disiplin para guru di Gunung Raya sudah tidak ada lagi.Pengawasanpun tidak jalan.Guru pulang dan pergi sekolah seenaknya bae.


Zainun Mahmud,Wakil ketua Dewan Pendidikan kerinci dikonfirmasi belum lama ini mengakui bahwa pihaknya telah mengetahui dan menyuarakan,namun kebijakan tidak berada pada dewan Pendidikan."Dewan Pendidikn menyampaikan kepada pihak yang berkompeten.Kewenangan Bupati Kerinci melalui Dinas Pendidikan"Imbuhnya.


Bahkan ada pihak yang menyangsikan ketidakpindahanya.Karena ditengarai memiliki hubungan dekat dengan Kalangan Istana Kerinci dan Kepala Dinas Pendidikan Kerinci.Coba orang lain dalam beberapa hari saja,pindah.

"Coba kalau orang biasa yang tidak memiliki hubungan dengan kalangan pendidikan dan kalangan istana.Bebebarapa hari saja udah pindah"Ujar sumber tidk bersedia ditulis namanya

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm