mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

11 January 2011

PJs Lolo Kecil cacat Hukum?

Lolo kecil-Setelah habisnya masa jabatan Kepala Desa lolo kecil,Edy Suryadi pada (6/1/2011) pejabat sementara yang diapungkan kepermukaan oleh Badan Perwakilan Desa Lolo kecil dinilai cacat hukum.

Pasalnya,Abrar dani,yang ditengarai warga lolo kecil berdemosili di Kota Sungai penuh malah diajukan oleh Badan Perwakilan Desa untuk menjadi pejabat sementara menjelang pemilihan kepala desa Defenitif.

"Memang telah kami ajukan penjabat sementara untuk desa Lolo Kecil adalah Abrar dani.Karena aspirasi yang berkembang di masyarakat itu adanya.Namun bila masyarakat memang merasa keberatan,akan kembali kita cabut"Ujar Lubis,Ketua Badan Perwakilan Desa Lolo kecil.Senin (10/1)

Pengakuan tentang adanya pengajuan pejabat sementara kepala Desa Lolo Kecil,tidak  berdemosili di desa Lolo kecil memang dibenarkan oleh Safaruddin pemerintahan desa pada kantor camat Gunung raya.

"Memang ada pengajuan pejabat sementara desa Lolo kecil,adalah abrar dani.Namun demikian.Ia memang warga desa setempat namun demosilinya selama ini adalah di Kota Sungai penuh.Sedangkan desa Lolo kecil adalah berada dikabupaten Kerinci"katanya.

Asraf,camat Gunung raya dikonfirmasi,Rabu(11/1) tentang pejabat sementara Kepala Desa Lolo kecil.Ia sebut sampai beberapa hari ini belum menerima ada laporan tertulis tentang nada keberatan secara tertulis dari warga desa lolo Kecil.

"Kita belum menerima adanya keberatan secara tertulis atas diangkatnya,Abrar dani sebagai penjabat sementara untuk kepala desa Lolo kecil.Kita hanya mengikuti aturan dan pengajuan Badan Perwakilan Desa,"Ujar Asraf,camat Gunung raya.rabu(11/1) melalui ponselnya.


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm