mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

20 January 2011

Pengembangan copi didesa Masqo

Pihak Kehutanan Kerinci dan petani menijau lokasi penanaman Kopi


 Masqo-Proyek pengembangan lahan kopi seluas 26 hektar desa Masqo kemitraan antara dinas kehutanan Kerinci dengan pihak kelompok tani kecamatan Gunung raya telah berada pada tahap penanaman dengan telah  tersedianya lobang pengalian.

"Untuk penanaman lahan kopi seluas 26 hektar pada dua puluh enam orang anggota kelompok tani desa Masqo adalah kemitraan dengan pihak kehutanan Kerinci.Dalam penanam pada lobang yang telah tersedia akan diberi pemupukan dan obat-obatan dengan dana pengembangan 100 juta lebih"Ujar Johanes,ketua Kelompok tani Desa Masqo.Kamis (20/1)
Johanes menepis tentang dugaan proyek kemitraan antara dinas kehutanan kerinci adalah proyek dengan lahan seluas 26 hektar adalah fiktif"Ada yang bilang proyek kemitraan dengan kehutanan Kerinci adalah lahanya fiktif.Sebenar hanya dugaan"Imbuhnya.

Pengakuan juga dibenarkan oleh Kadir kepala desa Masqo bahwa dugaan fiktif tidak ada.Buktinya,kemitraan kelompok tani dengan dinas kehutanan Kerinci dan penyedian lahan untuk menanam kopi seluas 26 hektar hanya tingal penanaman.

"Kita tinggal menanam aja lagi.dugaan fiktif lahan seluas 26 yang dituduhkan tidak ada lagi lobang pengalian telah digali oleh petani desa Masqo"Imbuh Kepala desa Masqo Kadir.


Pengaduan senada juga muncul  dari Tiaruddin dari dinas kehutanan Kerinci."99 Persen kemitraan kelompok tani dengan kehutanan kerinci dalam penanaman kopi pada lahan seluas 26 hektar,dengan digalinya lobang,hinga tidak ada permasalahan lagi,hanya tinggal penanaman "Pungkasnya. 

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm