mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

04 November 2010

Dinas Pertanian kerinci takut dengan gapoktan Sungai Hangat

Gunung Raya.Karena Kasus Gapoktan Sungai Hangat yang mengunakan dana Puap,hingga sampai pada pengrusakan kantor gapoktan,membuat terhambat kegiatan program kegiatan Kerinci kedepan.Bisa membuat dana pusat tidak turun.

"Karena kasus Gapoktan sungai hangat membuat terhambatnya pembangunan dan pemberian dana kedepan"Ujar Ir,Kamil Kepala dinas pertanian Kerinci.Kamis (4/11).

Merespon lambanya dinas dalam mengani soal sungai hangat,Menurut Ir,kamil bahwa pihak telah memerintah koordinasi dengan lembaga terkait.Namun sayang instruksi yang diturunkan ditengarai tidak jalan.

"Kita belum meneriman perintah untuk menyelesaikan soal kasus gapoktan Sungai Hangat,samapai hari ini,kami tidak menerima perintah"Ujar Suhadi,petugas lapangan pada kantor Bp3Kp Gunung Raya,Kamis (4/11)

Tidak selesainya masalah sungai hangat.Karena dalam usaha peminjaman telah melibat lembaga pemerintahan desa,kepala desa,BPD dan ketua kelompok tani,yang pada awalnya tidak termasuk dalam kelompok pemakai dana gapoktan.

"Pada mulanya aparat desa dan BPD tidak termasuk dalam peminjaman dana,setelah dana tahap dua turun malah membagikan dana dengan  dibungkus hasil keputusan bersama,tanpa sepengetahuan anggota kelompok"Ujar sebuah sumber.










No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm