mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

27 October 2010

Trisia Mayang Sari"Tak tergantikan"

Suara mendayu dalam membawakan lagu pop melayu.Penampilan membuat pengunjung terpukau.Sedikit goyang manja membuat terkesima.Siapa dia.?
"Nama saya, Trisia Mayang sari om,"Ujarnya memperkenalkan diri pada Misterikerinci Rabu (27/10)  setelah usai menyanyikan lagu dipangung kehormatan Festival Masyarakat Peduli danau Kerinci.
Tak hanya tampil dipangung pada arena festival danau Kerinci.Ia telah memiliki jam terbang yang tinggi.Mulai dari juara pertama Gita Bahana Nusantara ditahun 2008,hingga mewakili Jambi ke istana negara,Jakarta.
Belum lagi meraih juara II bintang Radio dan televisi nasional dibogor.Kesuksesan ini mengantar cewek cantik dan manis hasil pernikahn Al-Aliyah,pegawai Diparbud Sarolangun dengan edy Juniadi  mewakili Jambi lagu melayu muhibah ke Malaysia.
Trisia Mayang Sari ini,kelahiran, 1 Maret 1993,masih tercatat sebagai siswa kelas III SMA 7 Sarolangun,Jambi.Ia juga pernah masuk dapur rekaman dalam lagu album Sarolangun bertuah,Jembatan Beatrik.


"Ia pernah masuk dapur rekaman lagu-lagu daerah jambi,yakni lagu Jambi bertuah dan jembatan baetrik"imbuh mama nya.
Bakatnya terlahir dari kecil.Pernah dapat juara lagu daerah Tingkat anak-anak
Merangin ditahun 2003. Dan pada tahun 2004 mendapat juara pertama lagu anak-anak tingkat Propinsi Jambi.
"Dari kecil ,emang udah senang dengan seni.Karena darah seni dari keluarga papanya dibogor.Karena ada keluarga papa yang penari sinden,"Ujar Al-Aliyah,mama tria Mayang sari
Prestasinya terus menanjak hingga ditahun 2008-2009 pernah ikut Audisi mama mia di Jakarta,Namun sayang belum mendapatkan peluang untuk kemenangan itu.Serta pernah pula ikut Indonesian Idol.
"Kita belum mendapatkan peluang untuk menang pada mama mia dan Audisi indonesian idol,harap maklumlah,kata cewek berbintang pisces ini.
Ia sangat menyukai lagu berjudul"Tak tergantikan" "Senang banget dengan lagu itu.Baik baitnya maupun musiknya "Imbuhnya.Pacar?"Udah punya kok"timbalnya.


Olah raga baginya perlu untuk menjaga kesehatan tubuh.Ia suka dengan olah raga menari dan berenang"Saya suka berenang dan menari,mama papa mendukung kok"tambahnya.Terus berkarya dek.Jambi bangga denganmu.




No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm