mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

22 October 2010

Mengenal lebih dekat dalil satiri

Misterikerinci.Hiang-Memiliki motto"Semangat,Setia,menuju mandiri.Jeli dalam memilih moto.Dalil.R.Satiri.Namanya udah demikian akrab dikalangan anggota pramuka Kerinci.
Ia bukan orang asing, telah kenyang dan kaya dengan pengalaman .Ia dilahirkan,08 Desember 1967.

Seabrek jabatan di kepramukaan jangan ditanya,pengemar bakso ini.Mulai dari korps pelatih kwarda Jambi,hingga andalan cabang Kerinci.Termasuk sekretaris kwarda cabang Kerinci.
"lah kayo dengan pengalaman dan berbagai piagam lainya.bejibunlah"Ujarnya membuka suara disela-sela acara kegiatan Kwartir cabang Pramuka kerinci.Jumat (22/10) dibetung Kuning,Setinjau laut.

Jabatan pokoknya.Ia adalah seorang guru SMP 7 ditanjung Tanah.Kecamatan danau Kerinci.Tak hanya itu,Pernah mengikuti Khursus,mahir dasar ditahun 1991 dan khurus mahir lanjutan ditahun 1991 .

Belum puas dikembangkan lagi pada Khursus pengelola kwartir ditahun 2000 dan ditahun yang sama dilanjutkan pada khursus pengelola dasar.dan ditahun dikembangkan pada khursus pengelola lanjutan ditahun 2005 yang digelar di Sumsel.

Dalam menemani hari-harinya memiliki seorang isteri,Erda Nurmalaini.Bekerja sebagai seorang perawat bayi Puskemas Hiang.Memiliki tiga orang anak,masing-masing,Lusi masih terdfar sebagai pada mahasiswi akademio farmasi Jambi.Dan Ilham sebagai siswa SMAn 1 Kerinci.

Kegemaran disamping bakso.Ia sangat menyukai Gulai Sampadeh.Namun lebih gemar pada goreng belut."Makanan itu,memang enak dan menjadi makanan favorite diantara yang ada lainya"imbuhnya menutup bincang dengan Misterikerinci.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm