mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

22 October 2010

Jambore cabang kerinci digelar


Jambore cabang Gunung Tujuh dan Gunung Kerinci  tak kirim peserta.

Jambore cabang kabupaten Kerinci yang ke 49 .Berlokasi di Betung Kuning Setinjau laut,hiang Kabupaten Kerinci secara resmi dibuka Bupati Kerinci,Murasman.Jumat (22/10)
"Kegiatan ini diikuti oleh 140 orang peserta putra dan 146 putri.28 orang pendamping dan 100 orang peninjau.Kegiatan digelar dari tanggal 21 s/d 24 Okotober 2010."Ujar,Wazirman,panitia pelaksana kegiatan.

Bahkan menurut,Wazirman dari sekian kwarting ranting terdapat kwartir cabang Gunung Kerinci gunung tujuh tidak mengirimkan pesertanya. 

"Gunung tujuh dan Gunung Kerinci,sangat disayangkan.karena tidak mengirimkan pesertanya"Tambah wazir tanpa menjelaskan alasan ketidakhadiran itu.


Kegiatan Pramuka cabang ini mengusung tema" Busatau teguh menuju kincai gemilang".Sedang tema kegiatan, dengan pramuka ke 49 tahun 2010 satu pramuka untuk satu Indonesia.
Kegiatan pramuka diwarnai dengan pemberian piagam kepada beberapa orang,diantaranya,Saharuddin Ali dengan nama penghargaan pencawarsa,Dasnidar,Darma bakti.Asep Syafruddin dengan piagam karya bakti,Sakran diberi piagam karya bakti. Rizal piagam karya bakti.


Kemeriahan kegiatan diwarnai dengan drum Band,Mts desa Semerah. dibawah pimpinan Supratman.


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm