mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

11 October 2010

Masqo bersolek

Masqo butuh  alat penyulingan nilam
Gunung Raya-Masqo.Jalan sebagai sarana utama untuk membangun potensi pertanian di desa masqo adalah ibarat  anak dara yang bersolek.Potensi alam yang subur,namun belum tergarap dengan baik.

"Kita tahun ini ada proyek penghijaun seluas 375 hektar dan pengembangan kopi arabika seluas 26 hektar,"Ujar Kadir,kepala Desa Masqo.Minggu (11/10)

Belum lagi soal sulitnya mendapatkan layanan komnunikasi.Karena belum ada pembangunan Stasiun telekomukasi,hingga jadi sulit untuk mendapatkan para pengusaha yang mau membeli produk pertanian.

"Kita juga sulit mendapatkan layanan komunikasi,hinga untuk menjual produk pertanian juga sulit memasarkan.Karena belum ada pembangunan sarana telekomunikasi"imbuhnya.
Bahkan satu kelompok pengembangan nilam,namun tidak memiliki alat penyulingan hinga membuat mereka kesulitan untuk "Ada kelompok penyulingan nilam,namun masih terkendala alat penyulingan"Tambah kadir.

Kabid perindustrian,Bustandin dikonfirmasi melalui ponselnya,Senin,(11/10) menyebutkan, bahwa telah ada anggaran  untuk pembelian penyulingan nilam dengan nilai 25 juta.Nanti alat kita datangkan untuk daerah Gunung raya.

"Untuk alat penyulingan nilam telah disyahkan anggaran oleh pemda Kerinci. Nilai dana 25 juta,kita tinggal beli alatnya saja.Alat ini untuk wilayah Gunung raya"imbuhnya.




No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm