mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

07 October 2010

Gapoktan Sungau Hangat ricuh

Pengrusakan kantor Gapoktan Sungai Hangat
Umar ganti" Pengurus bakal lapor ke polisi".
Sungai Hangat-Kantor gabungan kelompok tani desa Sungai hangat kecamatan Gunung raya dirusak massa yang marah. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 4 Oktober 2010.Tepatnya pada jam 15.00 wib. sore dini.

Ditengarai kerusakan diakibatkan oleh tidak transparan para pengelola gabungan kelompok tani Desa Sungai Hangat kecamatan Gunung Raya dalam memberikan layanan tahapan kedua dalam pencairan dana senilai 30 juta.

"Dana senilai 30 juta yang dicairkan hanya diberikan kepada aparat desa dan pengurus serta sekretaris desa dan lembaga Badan Perwakilan Desa,"Ujar sebuah Sumber digapoktan.

Ali Masri Alias Buyung Ali,ketua Gabungan kelompok tani Desa Sungai Hangat dikonfirmasi mengakui tidak tahu semua permasalahan yang terjadi."Saya lagi sakit.Saat peristiwa pengrusakan itu terjadi,"Ujarnya.Kamis,7 Oktober 2010. 

Kasus ini terus berkembang.Bahkan pihak pengurus Gabungan kelompok tani Desa Sungai Hangat melalui Bendahara gapoktan,Umar ganti,menyebutkan,pihak pengurus telah membuat kesepakatan untuk melaporkan kasus pengrusakan ini kepada pihak kepolisian.

"Kami sedang membuat surat laporan atas pengurasakan kantor gapoktan Desa Sungai hangat kepada pihak kapolisian.Kami telah mengantongi nama-nama para pelaku pengrusakan"tambahnya,kamis,7 oktober 2010.*



No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm