mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

29 August 2010

Kemasan Segar

Air kemasan segar
Tingkatkan produksi
Sungaipenuh-Produksi air kemasan segar yang selama ini dalam satu bulan menghasilkan 500 botol air kemasan.
 Kini dilakukan peningkatan pengembangan pada tahap ketiga dengan menghasilkan suplay air kemasan berbotol 1500 buah dalam sehari.
 “Bila selama ini air kemasan segar mensuplay perhari 500 botol.Kini telah  dikembangkan dengan 1500 botol perhari,”Ujar Direktur utama PDAM Kerinci,Nandang Muzardi pada Misterikerinci kemaren.
 Suplay penambahan ini dilakukan setelah memperhatikan perkembangan meningkatnya kebutuhan pasar akan air kemasan yang berada baik dikota Sungai penuh maupun kabupaten Kerinci dan permintaan luar daerah.
 “ Suplay penambahan akan kebutuhan air.Karena meningkatnya permintaan pasar akan pasokan air kemasan berbotol ini,baik permintaan dari kota Sungai Penuh dan kabupaten kerinci juga dari permintaan pasar luar Kerinci”Imbuhnya.
 Dalam produk suplay air kemasan segar ini telah memiliki penambahan mesin produksi sendiri. Satu buah mesin penambahan ini bisa memproduksi botol dan galon milik Air kemasan segar.
“ Penambahan satu  buah mesin.Guna bisa memproduksi sendiri,terutama pembuatan galon,hinga tidak menyulitkan lagi dalam berproduksi.Mesin ini dibeli dengan harga 500 juta,”Tambah Nandang.
 Pembelian mesin produksi gallon kemasan ini dilakukan dari pengembangan hasil produksi yang telah dilakukan oleh hasil pengembangan air kemasan segar itu sendiri.
 “Mesin senilai 500 juta dari 3 milyar aseet yang dimiliki segar.Mesin Ini dibeli dari hasil produksi pengembangan air kemasaan Segar selama ini.Jadi segar melakukan pengembangan yang berinduk pada BUMD Kabupaten kerinci”Pungkasnya(mq02)

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm