mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

14 July 2010

Wali kota: kita ingin......



  Target Usia Harapan Hidup 71 Tahun
Wako : Kita Ingin Penduduk Umurnya Panjang
SUNGAIPENUH -Pembangunan bidang kesehatan menjadi salah satu fokus perhatian pemerintah Kota Sungai Penuh dibawah kepemimpinan Walikota Drs Hasvia MTP.  Salah satu target yang ingin dicapai yakni meningkatkan usia harapan hidup masyarakat, minimal sama dengan rata-rata nasional.  "Kita ingin penduduk kita usianya panjang. Salah satu kriteria adalah usia harapan hidup," kata Walikota Hasvia.
  "Untuk kota Sungai Penuh  usia harapan hidup penduduk ditargetkan 71 tahun, angka ini sama dengan nasional," sambungnya.Hal ini diungkapkan Walikota Hasvia dalam sambutannya saat pencanangan kampanye campak dan polio tambahan tingkat Provinsi Jambi yang dipusatkan di Desa Maliki Air kecamatan Hamparan Rawang.Permasalahan yang masih dihadapi adalah masih adanya penyakit.
Karena itu, dinas kesehatan diinstruksikan untuk  memberikan penyuluhan secara detil kepada ibu-ibu dan warga masyarakat tentang kesehatan. "Di puskesmas dokter harus selalu stand by untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Petugas di puskesmas juga harus menjaga alat-alat kesehatan agar tetap steril," kata Walikota.  Dengan demikian, lanjutnya, diharapkan masarakat bisa bebas dari penyakit termasuk campak dan polio. 
  Lebih jauh, Walikota Hasvia mengatakan, selain bidang kesehatan,program prioritas Kota Sungai Penuh lainnya adalah pembangunan infrastruktur, pembangunan bidang pendidikan, dan peningkatan perekonomian masyarakat.  "Dibidang pendidikan, kita ingin terus meningkatkan angka melek huruf. Dibidang Ekonomi, kita ingin meningkatkan daya beli masyarakat," jelas Walikota Hasvia. (Humas/ Toni/jon)
           

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm