mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

21 July 2010

Lagi.Hasvia dapat dukungan

Lagi-lagi, Hasvia Raih Dukungan

Hasvia : “Energi Baru Untuk Memperkuat Tekad Membangun Kota Sungai Penuh. Keberhasilan dan Prestasi Yang Diperoleh Adalah Berkat Dukungan dan Kerjasama Semua Elemen”

Sungai penuh, -Setelah melihat keberhasilan yang ditoreh Drs. Hasvia, MTP selama 8 bulan menjadi Pj. Walikota Sungai penuh, banyak kalangan masyarakat menilai kota Sungai penuh telah banyak kemajuan pada semua sector.

Prestasi yang ditorehkannya, membuat kalangan masyarakat dalam kota Sungai penuh, jatuh hati dan meminta Hasvia, untuk mencalonkan diri pada pemilihan walikota yang direncanakan pada desember 2010 mendatang dan melanjutkan kepemimpinannya sebagai walikota periode 2010-2015.

Kali ini, minggu, 18 juli 2010, Ninek Mamak Limo Luhah dan Unsur 4 Jenis Sungai penuh, menyatakan kebulatan tekadnya untuk meminta dan mendukung Drs. Hasvia, MTP mencalonkan diri pada pilwako Sungai penuh, mendatang.

“kebulatan tekad ini bukan tanpa alasan, ini merupakan aspirasi dari masyarakat dusun Sungai penuh dan sudah melalui penilaian,” ungkap Dpt. Hamdan Manan, salah satu cendikiawan yang ikut menandatangani kebulatan tekad, usai acara.

Dihadapan wartawan, Hamdan Manan, mengungkapkan, kebulatan tekad yang ditujukan kepada Hasvia, sudah melalui proses dan penilaian yang saksama, “sudah melalui proses dan penilaian, serta merupakan aspirasi dari masyarakat,” papar dia.

“Selama 8 bulan kepemimpinan bapak Hasvia, kota Sungai penuh, banyak mengalami kemajuan pada semua sector, terutama pada infrastruktur. Prestasi ini merupakan salah satu alasan masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada bapak Hasvia,” tutur Hamdan Manan.

Senada dengan Hamdan Manan, Rio Edi Syofyanto, ketua lembaga adat dusun Sungai penuh, kepada wartawan, mengungkapkan, sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) kita memerlukan pemimpin yang memiliki wawasan dan mampu membawa kemajuan.

“kebulatan tekad ini, bukan hanya tumbuh dari masyarakat bawah, tapi kesadaran masyarakat itu sendiri. Hal ini, sudah melalui penilaian yang saksama, karena kemampuan dan keberhasilan serta prestasi bapak Hasvia membawa kemajuan kota Sungai penuh,” papar dia, kepada wartawan.
Selain keberhasilan dan prestasi yang membuat masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada Hasvia, lanjut Edi Syafyanto, “Hasvia juga memiliki jaringan provinsi dan pusat yang kuat, sehingga mampu untuk menarik anggaran masuk kekota Sungai penuh”, tandas Edi Syafyanto.

Drs. Hasvia, MTP yang memiliki motto “bukti yang kami berikan” dan telah menoreh prestasi satu-satunya di Indonesia dari 57 DOB tahun 2010, sebagai Daerah Otonomi Baru berkategori baik dan meraih predikat tertinggi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam penataan dan pengelolaan keuangan daerah hasil evaluasi BPK RI.

“Atas nama keluarga dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sungai penuh, yang telah membulatkan tekadnya untuk mengusung dan mencalonkan saya pada pilwako mendatang,” papar Hasvia.

Hasvia, kepada wartawan, usai penerimaan kebulatan tekad, mengungkapkan, “bagi saya, ini merupakan energi baru untuk memperkuat tekad saya membangun kota Sungai penuh, kedepan. Kesuksesan dan prestasi kota Sungai penuh, tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat kota Sungbai penuh,” ungkap dia.(Hendra fuadi/jon)

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm